Cara Mudah Turunkan Berat Badan


Cara Mudah Turunkan Berat Badan
Cara Mudah Turunkan Berat Badan

LUTIMNEWS.COM – Saat ini sudah banyak cara diet yang bisa Anda temukan di buku-buku dan media masa. Ada yang berhasil dan ada juga nihil melakukan diet. Namun jika Anda masih mencari diet mana yang paling baik, sebenarnya Anda hanya menyia-yiakan waktu saja, karena tidak ada satu cara diet yang terbaik.

Setiap individu mempunyai metabolisme berbeda sehingga tingkat keberhasilannya juga berbeda. Jika Anda sudah melakukan berbagai cara diet tapi tidak berhasil, ada baiknya Anda harus istirahat dulu. Tidak selamanya diet menyiksa, hanya saja diperlukan kemauan yang kuat, seperti low diet.

READ:  Jamur Shitake Cegah Kanker Serviks

Dibanding diet lain, cara kerja low diet sangat mudah. Tidak ada aturan makanan yang masuk daftar menu harian Anda dan mana yang dihindari. Ingat, perut Anda hanya bisa mengisi makanan sebanyak sebesar dua kepalan tangan. Jadi, tidak perlu menyiksa diri, lebih baik makanlah semampu Anda.

Bahkan, perut lebih cepat penuh dibandingkan pikiran Anda. Jadi, hal yang pertama dilakukan adalah untuk mengontrol pikiran Anda agar tidak terlalu banyak makan. Jika ingin makan soto ayam, maka Anda bisa mengontrol nafsu makan. Caranya minum air putih yang banyak dan berolahraga.