Makanan Sehat Pada Pagi Hari


Menu Sehat Pada Pagi Hari
Menu Sehat Pada Pagi Hari

LUTIMNEWS.COM – Rutinitas pekerjaan yang memaksa Anda pulang malam dari kantor tentu sangat melelahkan tubuh. Pada akhirnya saat pagi hari tidak ada lagi tenaga untuk memasak. Alasan inilah yang membuat seseorang melewatkan sarapan.

Padahal sarapan di pagi hari sangat penting untuk membuat Anda tetap berenergi. Namun, Anda tenang saja berikut ini ada beberapa menu sehat pada pagi hari;

Pisang, apel atau alpukat

Ketiga jenis buah ini memiliki kandungan serat, vitamin dan mineral yang cocok untuk mengganjal perut. Jadi Anda tidak perlu terburu-buru lagi untuk berangkat kerja.

READ:  Buah Yang Dapat Menyehatkan Pencernaan

Telur

 

Sebutir telur sudah cukup untuk sarapan di pagi hari. Kandungan gizinya akan mengisi kembali energi Anda sehingga bisa kembali bekerja dengan maksimal.

 

Teh dan susu

Teh dan susu dapat menentramkan kembali perut Anda. Anda bisa membuat teh susu jika tidak suka dengan teh saja. Minuman praktis ini dapat menambah nutrisi Anda saat pagi hari.

Roti gandum

Makanan yang banyak mengandung serat seperti roti gandum dapat membuat Anda tetap berenergi. Cukup dengan mengeluarkan beberapa helai dan roti, Anda sudah bisa sarapan.