Doni Tirtana: Membidik Pasar Tertentu

 

Doni TirtanaSejatinya bisnis kampanye keselamatan kerja bukan merupakan debut pertama Doni.

Ketika baru lulus, ia mendirikan Lorco (Interactive) yang bergerak di bidang jasa pembuatan aplikasi multimedia interaktif.

Dalam perjalanannya, Lorco yang tadinya hanya menanggapi pembuatan CD anak SMA dan mahasiswa, beralih pada target pasar perusahaan dengan menawarkan pembuatan video company profile.

Interaksinya dengan perusahaan-perusahaan tersebut membangkitkan semangat Doni untuk menggali potensi bisnis kampanye keselamatan kerja yang selama ini bisa dikatakan tidak terlalu diperhatikan di Lorco.

BACA JUGA:  Tips Sukses Berbisnis Barang Bekas

TOPIK TERBARU:

gerobak rokok gratis, hari baik membeli barang elektronik, pertanyaan tentang aspek keuangan, cara membuat gir untuk tawuran, sebutkan contoh wirausaha yang terinspirasi dari gagasan orang lain, iklan kesehatan bahasa jawa, gaji karyawan hisana fried chicken, sebutkan dan jelaskan cara memperoleh permodalan bagi PT, contoh perusahaan non manufaktur, yang termasuk lapangan pemberian jasa adalah, cara perhitungan arisan menurun, contoh percakapan melobi, analisis swot rendang, slogan makanan tradisional, contoh peluang dari konsumen