Kunci Sukses Menghadapi Persaingan Bisnis

 

Kunci Sukses Menghadapi Persaingan BisnisLUTIMNEWS.COM – INVESTASI – Saat sekarang ini, persaingan bisnis memang semakin ketat.

Tak ayal, ada begitu banyak usaha yang gulung tikar akibat mereka yang terlalu menyikapi persaingan bisnis dengan cara yang salah.

Pada umumnya, orang-orang akan ramai untuk menurunkan harga produk mereka.

Jika anda adalah seorang pengusaha yang mempunyai pikiran jernih, maka Anda jangan terprovakasi dengan suasana tersebut karena menurut saya itu adalah hal yang salah.

BACA JUGA:  Model Bisnis Paling Menguntungkan Tahun Ini

Bersainglah dengan meningkatkan kualitas produk Anda, bukan bersaing dalam menurunkan harga. Memang, pada dasarnya, harga sangat memiliki pengaruh yang sangat kuat dalam persaingan bisnis. Akan tetapi, jika harga merupakan bagian utama dalam persaingan, maka itu adalah hal yang tidak tepat.

Dengan adanya tindakan yang Anda lakukan dalam penurunan harga, maka sudah dipastikan mau tak mau Anda menurunkan kualitas produksi untuk menghemat biaya. Hal ini tentu akan jadi bumerang bagi bisnis anda sendiri.

 
BACA JUGA:  Perbedaan Surat Izin Tempat Usaha (SITU) dan Surat Izin Gangguan (HO)

Kualitas produksi yang buruk dapat membuat konsumen malah menjauh. Sementara dengan kualitas yang baik, maka hal ini dapat membuat konsumen untuk tetap bersedia membayar lebih tinggi  dibandingkan dengan harga yang murah namun produksi tidak berkualitas.

Demikianlah beberapa hal penting yang menjadi kunci sukses Anda menghadapi persaingan bisnis dewasa ini. Semoga bermanfaat.

TOPIK TERBARU:

gerobak rokok gratis, hari baik membeli barang elektronik, pertanyaan tentang aspek keuangan, cara membuat gir untuk tawuran, sebutkan contoh wirausaha yang terinspirasi dari gagasan orang lain, iklan kesehatan bahasa jawa, gaji karyawan hisana fried chicken, sebutkan dan jelaskan cara memperoleh permodalan bagi PT, contoh perusahaan non manufaktur, yang termasuk lapangan pemberian jasa adalah, cara perhitungan arisan menurun, contoh percakapan melobi, analisis swot rendang, slogan makanan tradisional, contoh peluang dari konsumen