Praktek Hari Perdagangan Saham

 

5 Hal Untuk Hindari Ketika Membuka Praktek Hari Perdagangan Saham 

Tidak ada kekurangan dari nasihat yang tersedia tentang apa yang harus kita lakukan. Itulah deh dan perlu, tetapi tidak cukup dengan sendirinya. Untuk keseimbangan kita juga harus memahami sisi lain dari ini. Kita harus menentukan apa yang harus menjaga dari melakukan dan apa yang harus dihindari.

Artikel ini dapat membantu Anda dengan cara membuka praktek hari perdagangan saham. Ini membantu bukan dengan mengatakan apa yang harus Anda lakukan. Ini dapat membantu dengan mengajar Anda lima hal yang akan Anda ingin menghindari jika Anda ingin membuka praktek perdagangan saham hari, dan juga, memahami bagaimana Anda dapat mempelajari semua indikator hari perdagangan, sinyal, setup, pemicu dan tips-off untuk memasukkan perdagangan dan mengelola perdagangan untuk laba. Ada alasan profesional tahu kapan Anda harus mendapatkan ke dalam perdagangan dan bagaimana mengelola perdagangan. Intra-hari perdagangan dapat dikuasai, namun Yang mengatakan, berikut adalah 5 hal yang harus Anda hindari:

1. Jika Tidak 100% Percaya diri Dalam Dagang Anda, Jangan Masukkan Jika Anda Ingin Untuk Buka Praktek Sebuah Trading Saham Hari!

Ada alasan tertentu untuk menahan diri dari melakukan hal ini. Yang utama adalah Jika tidak percaya diri Anda setiap kali Anda memasukkan perdagangan, waktu berikutnya Anda akan merasa tidak aman ini sama, tetapi kemungkinan besar diperkuat. Anda akan menciptakan kebiasaan sulit untuk menyingkirkan. Trading dengan rasa takut tidak menyenangkan. Keyakinan berasal dari sedang dipersiapkan. Anda harus melakukan pekerjaan rumah Anda dan juga Anda harus siap harus Anda pernah berniat untuk membuka praktek perdagangan saham hari. Persiapan meliputi: pra-pasar pekerjaan rumah, mengetahui di mana titik masuk Anda akan terjadi sebelum perdagangan set up dan mengikuti aturan pra-ditentukan dan tertulis. Anda harus memiliki aturan di tempat. Sebuah alternatif yang jauh lebih baik bisa jadi memiliki aturan di tempat yang membuat saya poin nomor 2.

BACA JUGA:  Day Trading Untuk Hidup?

2. Jangan Trade Real Money Tanpa Pelatihan Jika Anda Ingin Buka Praktek Sebuah Perdagangan Saham Hari!

 

Alasan untuk ini adalah karena trading tanpa latihan yang benar adalah bunuh diri. Saya tidak bermaksud seperti dalam pelatihan Anda memiliki seorang teman memberikan sebuah buku atau informasi secara online hanya membaca. Sebaliknya, Anda hanya bisa Dalam kehidupan, kita biasanya menerima apa yang kita masukkan ke dalam sesuatu. Haruskah Anda memperlakukan daytrading seperti hobi, Anda akan mendapatkan hasil hobi, jika beruntung Anda. Daytrading tidak memiliki penyesalan dan dapat merampok Anda buta. Beli saja yang memiliki contoh daytrading hidup dan menunjukkan hidup setup perdagangan dan ketika mereka terjadi harus Anda pernah berencana untuk membuka perdagangan hari praktek saham.

3. Jika Perencanaan untuk Membuka Sebuah Praktek  Hari Perdagangan Saham Jangan Belajar Grafik Statis Sendirian!

Jangan membeli kursus yang hanya menampilkan grafik di buku atau spread sheet. Aku bisa mengajarimu dalam satu jam kapan dan bagaimana memasukkan perdagangan dengan hanya mempertimbangkan pola lilin tongkat pada grafik statis, seorang anak berusia 4 tahun dapat memberitahu Anda ini. Dan apa yang ingin Anda lakukan malah mencari kursus, seperti Template Day Trading dan Kursus Pelatihan, yang memiliki contoh nyata perdagangan hidup jika Anda berencana untuk membuka praktek perdagangan saham hari. Ada banyak faktor yang terlibat saat mengambil perdagangan dan pola lilin tongkat tidak satu-satunya indikator. Yang benar adalah, Anda harus mempelajari Profil Pasar, Waktu & Penjualan, Tick & Trin, sebuah Bagan Tick, seorang Simple Moving Average-pada bingkai waktu yang berbeda, MACD, panjang kerangka waktu grafik dan lebih cepat waktu-frame grafik. Pasar tak kenal ampun, banyak mata kuliah hari ini diajukan kepada banyak penekanan pada pola tongkat lilin dan tahan lama untuk perdagangan. Hal ini menyebabkan saya ke nomor 4, yaitu:

BACA JUGA:  Momentum Trading: Sebuah Strategi Day Trading untuk Mendapatkan Keuntungan dari Saham Panas

4. Memasuki Perdagangan Tanpa Sebuah Stop Loss yang tepat di Tempat Apakah bunuh diri. Jangan Do It Jika Anda Ingin Buka Praktek Sebuah Perdagangan Saham Hari!

Alasan utama mengapa hal ini kesalahan adalah stoploss berada di tempat ini sehingga Anda tidak meledakkan rekening perdagangan keseluruhan Anda dalam satu atau dua perdagangan hari. Jika perencanaan Anda untuk membuka perdagangan hari praktek saham, Anda harus menemukan cara untuk memasuki perdagangan dengan stoploss pendek dan pengelolaan uang yang baik. Pengelolaan uang yang baik adalah suatu keharusan untuk perdagangan yang sukses. Template Day Trading dan Kursus Pelatihan menggunakan hilangnya 4-6 centang stop. Hal ini pernah terjadi di dalam industri investasi saham. Kebanyakan memegang posisi semalam atau pergi ribuan warna merah sebelum memasuki hitam. Itu adalah untuk risiko banyak, menurut saya. Mengapa terus ribuan perdagangan dolar ke merah? Perdagangan dengan cara yang jauh seperti memutar dadu, berharap dan berdoa ternyata arah Anda. Sebagai soal fakta, Anda mungkin akan memiliki peluang lebih baik di kasino. Sebaliknya Anda benar-benar harus memasukkan perdagangan tepat satu kali pasar menuju ke arah yang Anda inginkan, mengingat semua garis indikator naik. Satu hal ini dengan memahami pelaku perdagangan yang tepat dan memasuki perdagangan dengan kertas komersial. Surat berharga adalah pedagang banyak besar seperti Goldman Sachs dan Merrill Lynch. Para pemain besar tahu di mana pasar sedang menuju dan ketika pasar sedang menuju ke sana. Hal ini membuat saya hal yang harus dihindari:

BACA JUGA:  Apa itu Day Trading dan Swing Trading? Apa Bedanya?

5. Jangan Ikuti Pedagang Lantai, Ikuti Surat Berharga Jika Anda Ingin Buka Praktek Sebuah Perdagangan Saham Hari!

Jangan pernah melakukan ini untuk lama karena Pedagang Lantai adalah calo. Pedagang lantai 2-4 kutu kulit kepala dalam banyak kasus bail perdagangan. Mereka jauh lebih berpengalaman dari sebagian besar pedagang dan industri mendorong dari kedua sisi Profil Pasar. Tujuan mereka adalah untuk mendorong pasar ke arah hari tinggi atau rendah, biasanya Profil Pasar VAH (daerah bernilai tinggi) atau VAL (daerah nilai rendah) untuk mencari memulai aktivitas. Memulai aktivitas surat berharga komersial besar yang langkah di pasar dan membawa bergerak momentum besar untuk pedagang lokal untuk naik. Haruskah Anda untuk membuka perdagangan hari praktek saham, tidak pernah mengikuti para pedagang lantai, tidak peduli seberapa baik atau mulut air perdagangan terlihat. Jangan lupa bahwa para pedagang komersial adalah mereka yang melakukan langkah pasar. Perhatikan waktu dan penjualan dan mencari banyak besar dari 50 untuk memasuki pasar. Jika semua indikator lain cocok dan langkah-langkah surat berharga di pasar, Anda bisa memiliki sendiri pemenang.

TOPIK TERBARU:

gerobak rokok gratis, hari baik membeli barang elektronik, pertanyaan tentang aspek keuangan, cara membuat gir untuk tawuran, sebutkan contoh wirausaha yang terinspirasi dari gagasan orang lain, iklan kesehatan bahasa jawa, gaji karyawan hisana fried chicken, sebutkan dan jelaskan cara memperoleh permodalan bagi PT, contoh perusahaan non manufaktur, yang termasuk lapangan pemberian jasa adalah, cara perhitungan arisan menurun, contoh percakapan melobi, analisis swot rendang, slogan makanan tradisional, contoh peluang dari konsumen