5 Tanda Anda Harus Berpisah Dengan Rekan Bisnis Anda

 

5 Tanda Anda Harus Berpisah Dengan Rekan Bisnis AndaLUTIMNEWS.COM – INVESTASI – Begini ceritanya: Anda punya ide bisnis baru yang dirancang dengan teman terbaik Anda atau rekan kerja favorit dan Anda siap untuk berhenti dari pekerjaan Anda untuk terjun dalam kewirausahaan. Kalian sepakat bahwa kemitraan 50-50 adalah tindakan yang benar dan jelas berkomitmen untuk tujuan umum dominasi dunia melalui usaha baru Anda.

Terdengar akrab? Jika Anda pernah memulai bisnis dengan seorang rekan, seharusnya, atau setidaknya ada beberapa iterasi, karena sebagian besar bisnis start-up mengikuti beberapa versi rencana ini. Kabar baiknya adalah bahwa hal itu bisa, dan secara teratur dapat bekerja. Kabar buruknya adalah bahwa jika tidak bekerja, itu sangat mungkin menjadi hasil dari kemitraan bisnis yang buruk.

BACA JUGA:  5 Cara Menyusun Public Relation Bagi Usaha Kecil Menengah

Kesulitan, seperti mempekerjakan karyawan baru, adalah bahwa sulit untuk mengidentifikasi isu-isu ini sampai Anda bertindak dan melakukan bisnis. Jadi, sementara ada puluhan alasan dimana Anda membutuhkan rekan bisnis, ada sejumlah alasan yang mana Anda dan pasangan Anda mungkin tidak cocok.

Mari kita lihat 5 alasan mengapa Anda dan rekan bisnis Anda harus berpisah, lebih cepat dari yang diharapkan.

1. Perbedaan komunikasi

Kita semua telah mendengar tentang pentingnya komunikasi yang tepat sejak masih anak-anak, atau setidaknya tampaknya seperti itu. Kenyataannya adalah, ada gaya komunikasi yang sangat berbeda dan jika Anda tidak jelas sejak awalnya, Anda akan gagal.

2. Tidak bisa melakukan apa yang mereka katakan

Ya, ini bisa terjadi. Kemungkinan besar, salah satu pasangan serius percaya bahwa ia mampu melaksanakan beberapa tanggung jawab yang kemudian waktu membuktikan bahwa ia tidak bisa. Ketika hal ini terjadi, Anda akan memiliki kurangnya keseimbangan, yang melahirkan kebencian dan, pada akhirnya, kematian perusahaan.

 
BACA JUGA:  Prinsip Dalam Menjalankan dan Membangun Jaringan Suatu Bisnis

3. Etos kerja tidak seimbang

Yang satu ini cukup sederhana tapi sangat penting. Jika salah satu pasangan bekerja 70 jam per minggu dan yang lainnya bekerja 40 jam, Anda akan memiliki masalah yang tidak seperti yang disebutkan pada poin sebelumnya.

4. Terlalu banyak ego

Yang satu ini biasanya sedikit lebih mudah untuk diidentifikasi sebelum memulai bisnis baru, tetapi penting untuk dicatat. Jika pasangan Anda berpikir mereka adalah hal terbesar, mereka tidak demikian. Kerendahan hati merupakan salah satu mentalitas yang paling penting dalam sebuah start-up, yang jika Anda belum memilikinya, Anda akan ketika Anda terjaga jam 2 di pagi hari berjuang untuk menjaga perusahaan Anda tetap bertahan.

BACA JUGA:  Tips Sukses Mendirikan Playground Mandi Bola Anak

5. Keterampilan serupa

Sekarang, tidak seperti empat poin sebelumnya, di sini Anda terlalu sama. Ketika ini terjadi, Anda kekurangan keragaman dalam proses pemikiran yang sangat penting ketika berhadapan dengan keputusan-keputusan yang dapat membuat atau menghancurkan perusahaan baru Anda.

Semua isu di atas ada dalam kemitraan sehari-hari dan satu-satunya cara untuk berurusan dengannya adalah saat mereka terjadi. Jangan semua akan membaik dengan sendirinya dari waktu ke waktu. Jika itu buruk sekarang, itu hanya akan bertambah buruk.

(photo: stock-clip.com)

TOPIK TERBARU:

gerobak rokok gratis, hari baik membeli barang elektronik, pertanyaan tentang aspek keuangan, cara membuat gir untuk tawuran, sebutkan contoh wirausaha yang terinspirasi dari gagasan orang lain, iklan kesehatan bahasa jawa, gaji karyawan hisana fried chicken, sebutkan dan jelaskan cara memperoleh permodalan bagi PT, contoh perusahaan non manufaktur, yang termasuk lapangan pemberian jasa adalah, cara perhitungan arisan menurun, contoh percakapan melobi, analisis swot rendang, slogan makanan tradisional, contoh peluang dari konsumen