7 Cara yang Bisa Dilakukan Pemimpin untuk Mencapai Kemenangan Besar

 

7 Cara yang Bisa Dilakukan Pemimpin untuk Mencapai Kemenangan BesarLUTIMNEWS.COM – INVESTASI – Seorang pemimpin harus merefleksikan bisnis mereka setiap bukan, triwulan dan tahunan, melihat apa yang bekerja dan tidak bekerja. Ini satu-satunya cara untuk terus maju ke depan dan tumbuh.

Dan sementara tantangan setiap perusahaan adalah unik, ada beberapa hal yang semua pemimpin dapat lakukan untuk memastikan mereka mencapai kemenangan besar di tahun mendatang.

1. Mengembangkan timeline mundur

Orang fokus pada daftar hal-hal yang harus dilakukan secara mingguan atau harian, tetapi mereka tidak selalu melihat gambaran yang lebih besar. Staf Bantuan melihat melalui lensa ini dan menanyakan apa yang mereka ingin kontribusikan setiap tahun dan bagaimana mereka akan mencapai itu?

Entah itu membantu memotong biaya, meningkatkan persentase pendapatan tahunan tertentu atau membangun kesadaran merek nasional, mendorong mereka untuk berpikir tentang masa depan. Kemudian buat timeline mundur dari bagaimana menuju ke sana dari bulan ke bulan, minggu demi minggu, dan hari demi hari.

BACA JUGA:  Rencanakan Rencana Bisnis Anda!

2. Investasi dalam istilah ‘akuntabilitas’

Staf harus memegang tanggung jawab kepada rekan-rekan mereka. Memiliki akuntabilitas berarti mengambil kepemilikan pada sebuah proyek atau tugas, dan mengambil tanggung jawab penuh atas segala kekurangan.

Ini mendorong sikap yang lebih agresif terhadap pencapaian tujuan, karena ada lebih banyak tujuan dan semangat ketika janji dibuat untuk sebuah tim.

 

3. Praktek ‘corporate grandparenting

Ini adalah strategi manajemen dan retensi untuk menciptakan hubungan dengan karyawan dua tingkat di bawah di mana seseorang duduk dalam hirarki perusahaan, memungkinkan untuk dialog terbuka di luar laporan langsung.

Sementara program bimbingan beroperasi untuk memajukan keterampilan karyawan, diskusi yang mengambil bagian melalui corporate grandparenting lebih lanjut tentang hal-hal mengenai gambaran yang lebih besar seperti nilai-nilai perusahaan dan bagaimana karyawan dapat berkontribusi pada tujuan akhir.

BACA JUGA:  7 Keunggulan Pemasaran Online Yang Wajib Anda Ketahui

4. Mengisi bagian organisasi yang kosong

Para pemimpin bisnis perlu melihat sebuah bagan organisasi perusahaan setiap tiga bulan, kemudian mengisi ulang bagian yang kosong. Ini tidak selalu berarti seseorang keluar dari organisasi, tetapi membuat penyesuaian.

Pertimbangkan memindahkan karyawan dengan etos kerja yang kuat namun tidak menghasilkan ke grup yang berbeda. Apakah energi mereka cocok dalam kelompok yang berbeda yang tidak memiliki moral? Perubahan sekecil apapun dapat membuat perbedaan besar.

Selain itu, selama re-organisasi ini, pikirkan tentang peluang bisnis baru. Jika perusahaan banjir bisnis baru, grup mana yang mungkin akan kewalahan? Tim mana yang akan kekurangan atau tidak memiliki keterampilan untuk melakukan pekerjaan? Kemudian, perbaiki masalah sebelum terjadi.

5. Mengadakan interview tetap

Interview tetap adalah wawancara yang dilakukan antara karyawan yang berpotensi tinggi dan manajernya dengan tujuan tunggal untuk mempertahankan karyawan dan membuat mereka senang dan termotivasi. Ini adalah review kinerja perusahaan untuk memahami apa yang top performer minati dan motivasinya, dan kira-kira mengapa ia akan ingin keluar dari perusahaan.

BACA JUGA:  3 Penyebab Utama Bisnis Online Anda Gagal Total

6. Menciptakan program mentoring

Alasan utama seseorang berhenti dari perusahaan adalah karena mereka tidak merasa terinvestasikan.

Suatu program mentoring memungkinkan untuk pelatihan perkembangan dari staf tetap, yang membantu retensi peningkatan karyawan. Hal ini juga menjadikan karyawan baru berasimilasi dengan peran mereka dan budaya perusahaan lebih cepat.

7. Berkomitmen untuk menginspirasi

Inspirasi harus datang dari atas. Pemimpin harus bertanggung-jawab penuh dan menunjukkan akuntabilitas kepada stafnya bagaimana agar berkembang dan membuat keputusan-keputusan sulit bila diperlukan.

Renungkan tahun lalu dan pertimbangkan keputusan sulit yang dibuat. Bagaimana masalah akan ditangani secara berbeda jika muncul kembali tahun ini?

(photo: coxblue.com)

TOPIK TERBARU:

gerobak rokok gratis, hari baik membeli barang elektronik, pertanyaan tentang aspek keuangan, cara membuat gir untuk tawuran, sebutkan contoh wirausaha yang terinspirasi dari gagasan orang lain, iklan kesehatan bahasa jawa, gaji karyawan hisana fried chicken, sebutkan dan jelaskan cara memperoleh permodalan bagi PT, contoh perusahaan non manufaktur, yang termasuk lapangan pemberian jasa adalah, cara perhitungan arisan menurun, contoh percakapan melobi, analisis swot rendang, slogan makanan tradisional, contoh peluang dari konsumen