Cara Sukses Berbisnis Trading

 

LUTIMNEWS.COM – INVESTASI – Dewasa ini ketika banyak perusahaan gagal akibat goncangan krisis ekonomi, banyak orang yang akhirnya kehilangan pekerjaan atau di-PHK. Pertanyaannya, ketika menganggur, bagaimana caranya dia dapat mempertahankan kehidupannya seperti sebelumnya?

Sukses Berbisnis Trading

Banyak orang akhirnya memilih bekerja secara online sebagai alternatif untuk tetap mendapatkan penghasilan, setidaknya untuk menutupi kebutuhan sehari-hari.

Salah satu metode bisnis online yang kini mulai digandrungi adalah trading pada lantai bursa, atau lebih populer dengan istilah bisnis trading forex (foreign echange).

Nah, salah satu bisnis trading yang mulai diminati banyak pebisnis online adalah platform IQ Option yang memang sudah populer. Apa alasannya dan bagaimana platform IQ Option memberikan benefit kepada seorang trader?

Sekilas Tentang IQ Option

IQ Option adalah salah satu platform trading yang sangat simple tapi kaya dengan fitur. Bahkan jika Anda belum memiliki pengalaman trading sekalipun, tidaklah sulit belajar trading dengan platform ini.

 
BACA JUGA:  Hambatan Yang Sering Muncul Pada Pengusaha Pemula

Motto perusahaan IQ Option adalah “Ultimate Trading Experience” dan memberikan kesempatan untuk melakukan trading yang nyaman kepada setiap penggunanya.

Proses pendaftaran mudah sekali. Anda akan memiliki kesempatan untuk memilih antara akun demo atau akun real (nyata). Akun demo memungkinkan Anda untuk berlatih dan mempelajari prinsip-prinsip utama dalam bisnis trading.

Nah, apa saja keunggulan kompetitif IQ Option yang bisa diberikan kepada seorang trader? Ayo simak cuplikan video berikut ini:

IQ Option memberikan kesempatan kepada seseorang untuk dapat membuka akun trading hanya dengan modal 10 dolar AS. Broker lain biasanya tidak memungkinkan pembukaan akun dengan modal yang kecil seperti itu.

BACA JUGA:  Tips Mendapatkan Ide Kreatif Dalam Berbisnis

Inilah sebabnya mengapa trader pemula lebih suka mulai dengan IQ Option. Tentu saja, ada akun VIP yang selanjutnya dapat dipilih trader untuk meningkatkan jumlah trading.

Selain itu, keunggulan IQ Option yang lain adalah soal aset perusahaan. Selain aset yang sangat populer seperti EUR/USD, IQ Option juga memiliki lebih dari 70 aset lain yang terdiri atas bukan hanya mata uang saja, tetapi juga aset saham dan komoditi.

Trading di IQ Option dilakukan selama 24 jam penuh dan layanan support disediakan 24 jam juga via live chat, e-mail atau mesenger. Selain itu, trader dengan akun VIP juga dipastikan akan mendapatkan personal support dari tim manajer IQ Option. Semua hal tersebut membuat platform IQ Option menjadi produk terbaik di industri online trading.

BACA JUGA:  15 Aplikasi Wajib Bagi Investor

Platform IQ Option kini tersedia untuk sistem operasi Android dan IOS.

 Profil Singkat IQ Option

  • Perusahaan didirikan pada: tahun 2011
  • Perusahaan diaturkan oleh: Cysec
  • Persen payout: sampai 90%
  • Aset-aset: lebih dari 70 (pasangan mata uang, saham, komoditi)
  • Deposit minimal: $10 AS
  • Opsi minimal: $1 AS
  • Waktu ekspirasi: 1 menit – sampai akhir hari
  • Deposit dan penarikan: FasaPay, Skrill, Bank cards
  • Bonus: sampai 150%
  • Akun demo: gratis
  • Bahasa: Indonesia, Inggeris, Jerman, Perancis, Spanyol, Italia dan sebagainya.
  • Layanan support: 24/7
  • App: Ios dan Android

Semoga bermanfaat!

TOPIK TERBARU:

gerobak rokok gratis, hari baik membeli barang elektronik, pertanyaan tentang aspek keuangan, cara membuat gir untuk tawuran, sebutkan contoh wirausaha yang terinspirasi dari gagasan orang lain, iklan kesehatan bahasa jawa, gaji karyawan hisana fried chicken, sebutkan dan jelaskan cara memperoleh permodalan bagi PT, contoh perusahaan non manufaktur, yang termasuk lapangan pemberian jasa adalah, cara perhitungan arisan menurun, contoh percakapan melobi, analisis swot rendang, slogan makanan tradisional, contoh peluang dari konsumen