Jasa Pembuatan Company Profile Perusahaan

 

Jasa Pembuatan Company Profile PerusahaanKali ini tim redaksi LUTIMNEWS.COM – INVESTASI akan menampilkan profil sebuah layanan usaha yang khusus menangani pembuatan profil perusahaan (company profile).

Sebagaimana kita ketahui bersama, menampilkan citra perusahaan yang baik dan sesuai dengan karakternya adalah sebuah keniscayaan untuk menjalin kerja sama dengan klien Anda karena akan membantu mendapatkan kepercayaan dari pihak lainnya.

Ada banyak pilihan profil perusahaan yang kita bisa buat, tetapi profil dalam bentuk audio visual menjadi sarana yang efektif dalam pencitraan  perusahaaan. Selain informatif, klien bisa diyakinkan dengan tayangan gambar yang atraktif dan real.

Untuk itu, rahman@dvertising hadir membantu dalam menyajikan company profile yang sesuai dengan karakter dan kebutuhan perusahaan. Sejumlah klien yang pernah bekerja sama dengan rahman@dvertising diantaranya adalah Taman Wisata Matahari di kawasan Puncak, koran harian INDOPOS, Jakarta dan otoritas tertinggi sepakbola tanah air, PSSI.

BACA JUGA:  Peluang Bisnis Rumahan Yang Sangat Menjanjikan

Kelebihan rahman@dvertising dibanding production house lainnya adalah klien langsung berhubungan dengan tenaga profesional broadcaster, tidak melalui agency advertising. Dengan demikian, klien bisa mendapatkan harga “kaki lima” dengan kualitas “bintang lima”.

Produk rahman@dvertising

Layanan rahman@dvertising digawangi oleh para profesional broadcaster yang sudah berkecimpung dalam kurun waktu lama di dunia pertelevisian nasional, sehingga memiliki standar kualitas yang tinggi dalam proses produksi dokumetasi video, antara lain:

 
BACA JUGA:  Kiat Sukses Sebelum Memulai Bisnis

1. Profil Pemerintahan

Biodata daerah, potensi ekonomi, potensi pariwisata, sumber daya alam, program pemerintah, statement kepala daerah, statement masyarakat, pendidikan, kehidupan sosial, budaya serta prestasi daerah.

2. Profil Perusahaaan

Biodata perusahaan, produk knowledge, CSR, kepedulian perusahaan atas keselamatan kerja, prestasi dan pengakuan dari badan independen atau lembaga terkait, serta prospek bisnis perusahaan ke depan.

3. Profil Perorangan/Tokoh

Riwayat hidup, prestasi, aktivitas sehari-hari, hobi, kegiatan sosial, pencapaian ekonomi, pendidikan, visi dan misi, serta komentar orang-orang tentang prestasinya dan pencitraan.

BACA JUGA:  Kunci Sukses Menghadapi Persaingan Bisnis

4. Rilis Produk

Spesifikasi, deskripsi produk dengan segala keunggulannya, sistem operasi produk (SOP), tanggapan konsumen dan ahli tentang produk tersebut.

5. Iklan

Pembuatan iklan mulai dari iklan produk, jasa, proferti, iklan layanan masyarakat, politik, calon kepala daerah, calon legislatif, sampai dengan pariwisata.

6. Pameran

Deskripsi kegiatan pameran, profil peserta pameran, target, tanggapan pelaksana dan pengunjung, omzet selama pameran.

7. Anniversary Personal/Perusahaan

Riwayat hidup, dokumentasi, komentar orang-orang terdekat, memori terindah.

****

Nah, jika Anda membutuhkan layanan pembuatan profil perusahaan (company profile) yang murah dan berkualitas, segera hubungi rahman@dvertising:

AB. Rahman (producer)

Telp. 081519365503
rahmanadvertising@gmail.com

TOPIK TERBARU:

gerobak rokok gratis, hari baik membeli barang elektronik, pertanyaan tentang aspek keuangan, cara membuat gir untuk tawuran, sebutkan contoh wirausaha yang terinspirasi dari gagasan orang lain, iklan kesehatan bahasa jawa, gaji karyawan hisana fried chicken, sebutkan dan jelaskan cara memperoleh permodalan bagi PT, contoh perusahaan non manufaktur, yang termasuk lapangan pemberian jasa adalah, cara perhitungan arisan menurun, contoh percakapan melobi, analisis swot rendang, slogan makanan tradisional, contoh peluang dari konsumen