Manisnya Keuntungan Berjualan Angsle

 

bisnis angsle LUTIMNEWS.COM – INVESTASI ~ Peluang bisnis bisa muncul dari mana saja termasuk dari kuliner tradisional Indonesia. Salah satu kuliner khas Indonesia yang memiliki peluang bisnis yang cukup bagus adalah Angsle. Mungkin Anda bertanya-tanya apa sih Angsle itu?

Angsle adalah kuliner tradisional Jawa yang pembuatannya hampir sama seperti kolak namun dari segi tampilannya Anda akan mengira kalau makanan ini adalah es. Angsle memiliki rasa yang enak dan gurih. Biasanya angsle berisi mutiara merah muda, kacang hijau, putu mayang, ketan dan sobekan roti tawar. Yang menambah kenikmatan dari angsle adalah kuah santan manis yang biasanya dicampur dengan jahe.

BACA JUGA:  5 Hal Penentu Kesuksesan Bisnis Kuliner

Isi dari angsle tidak dimasak bersama dengan santan manis. Isi dan kuahnya dipisah, nanti setelah akan disajikan barulah kuah santan manis dicampurkan. Bisnis kuliner angsle memiliki peluang yang sangat baik karena belum banyak dilirik orang sehingga pesaing belum terlalu banyak. Modal yang dibutuhkan untuk berjualan angsle tidaklah besar serta bahan baku untuk pembuatannya sangat mudah didapatkan.

Cara Berdagang Angsle

Angsle bisa di jajakan dengan mendirikan warung atau bisa juga dijajakan dengan menggunakan gerobak. Pilihan tergantung pada Anda dan modal yang dimiliki. Angsle cocok disajikan pada malam dan siang hari. Keunikan dan kekhasan cita rasa dari Angsle akan sangat menarik minat pelanggan terutama bagi pemburu kuliner. Dengan berdagang angsle, Anda juga turut memperkenalkan kuliner tradisional Indonesia.

BACA JUGA:  Memulai Bisnis Kuliner Makanan Tradisional

TOPIK TERBARU:

gerobak rokok gratis, hari baik membeli barang elektronik, pertanyaan tentang aspek keuangan, cara membuat gir untuk tawuran, sebutkan contoh wirausaha yang terinspirasi dari gagasan orang lain, iklan kesehatan bahasa jawa, gaji karyawan hisana fried chicken, sebutkan dan jelaskan cara memperoleh permodalan bagi PT, contoh perusahaan non manufaktur, yang termasuk lapangan pemberian jasa adalah, cara perhitungan arisan menurun, contoh percakapan melobi, analisis swot rendang, slogan makanan tradisional, contoh peluang dari konsumen