Membuat Perbedaan dengan Usaha Jajanan Lainnya

 

Membuat Perbedaan dengan Usaha Jajanan LainnyaJajanan sudah siap dipasarkan dengan cara penjualan yang Anda pilih, berarti Anda sudah siap buka usaha jajanan gerobak. Tapi tunggu dulu, sebelum berjualan Anda perlu lakukan penambahan pada usaha Anda, maksudnya penambahan apa?

Penambahan yang dimaksud adalah perlu melakukan perbedaan yang membuat usaha jajanan gerobak Anda terlihat berbeda dengan usaha jajanan yang lain. Banyak ide kok untuk membuat perbedaan tersebut misalnya dengan membuat nama-nama jajanan yang ‘nyeleneh’. Membuat sebuah produk yang berbeda, misal siomay biasanya dengan ikan tenggiri mungkin siomay dengan campuran bahan kerang laut jadi produk namanya siomay kerang. Dapat pula Anda mendesain gerobak yang berbeda untuk menarik perhatian, selain gerobak dapat juga Anda membuat bunyi-bunyian yang berbeda seperti jingle dan masih banyak lagi ide kreatif lain yang dapat digali.

BACA JUGA:  Perhitungan Balik Modal Usaha (BEP) Ala Usaha Jajanan Gerobak

Perlu diingat apa pun yang Anda lakukan untuk melakukan perbedaan dan menarik perhatian bila produk Anda kurang enak dan disukai maka akan jadi ramai di awal saja untuk selanjutnya orang akan enggan membeli karena produk yang kurang disukai. Jadi selain melakukan perbedaan, produk juga harus istimewa!

TOPIK TERBARU:

gerobak rokok gratis, hari baik membeli barang elektronik, pertanyaan tentang aspek keuangan, cara membuat gir untuk tawuran, sebutkan contoh wirausaha yang terinspirasi dari gagasan orang lain, iklan kesehatan bahasa jawa, gaji karyawan hisana fried chicken, sebutkan dan jelaskan cara memperoleh permodalan bagi PT, contoh perusahaan non manufaktur, yang termasuk lapangan pemberian jasa adalah, cara perhitungan arisan menurun, contoh percakapan melobi, analisis swot rendang, slogan makanan tradisional, contoh peluang dari konsumen