Menciptakan Resep Rahasia

 

Menciptakan Resep RahasiaMencari resep di media sudah, ikut kursus juga sudah, kemudian langkah selanjutnya adalah praktik sendiri di rumah dengan resep yang sudah dipilih berdasarkan kualitas rasa dan punya nilai jual ekonomis.

Saat melakukan praktik sendiri pertama kali Anda perlu memastikan diri apakah hasil praktik sendiri sama dengan waktu ikut kursus. Apabila Anda melakukan praktik langsung saat kursus biasanya hasilnya sama untuk rasa, yang berbeda paling hanya pada bentuk yang kurang indah, dan hal ini hanya perlu latihan terus-menerus.

BACA JUGA:  Modal Pinjaman untuk Pemula

Bila semua sudah sama baiknya Anda lakukan modifikasi atau tambahan pada resep sehingga jajanan Anda mempunyai nilai tambah dan perbedaan. Dengan nilai tambah dan perbedaan ini diharapkan akan membuat jajanan Anda lebih menarik perhatian. Tapi jangan lupa sebelum dipasarkan lakukan uji coba terlebih dahulu pada beberapa kenalan Anda bila ternyata memang disukai berarti Anda sudah memiliki resep istimewa yang perlu Anda jaga kerahasiaannya.

BACA JUGA:  Survei dari Usaha yang Laris

TOPIK TERBARU:

gerobak rokok gratis, hari baik membeli barang elektronik, pertanyaan tentang aspek keuangan, cara membuat gir untuk tawuran, sebutkan contoh wirausaha yang terinspirasi dari gagasan orang lain, iklan kesehatan bahasa jawa, gaji karyawan hisana fried chicken, sebutkan dan jelaskan cara memperoleh permodalan bagi PT, contoh perusahaan non manufaktur, yang termasuk lapangan pemberian jasa adalah, cara perhitungan arisan menurun, contoh percakapan melobi, analisis swot rendang, slogan makanan tradisional, contoh peluang dari konsumen