Peluang Bisnis Online: Program Afiliasi Cream Yashodara

 

Peluang Bisnis Online Program Afiliasi Cream YashodaraAnda sudah mengetahui tentang cream pemutih wajah Yashodara, bukan? Nah, kali ini kita akan membahas peluang bisnis online bersama cream Yashodara ini.

Cream Yashodara memiliki program afiliasi dimana setiap orang bisa secara gratis menjadi pesertanya dan ikut mempromosikan cream Yashodara dengan menggunakan link afiliasi.

Jika seseorang melakukan order cream Yashodara melalui link afiliasi seorang afiliate, maka sang afiliate berhak mendapatkan komisi penjualan. Itulah skema bisnis afiliasi online.

Nah, khusus untuk program afiliasi cream Yashodara ini, setiap afiliate yang berhasil mereferensikan pembeli akan mendapatkan komisi sebesar Rp.52.250,-.

BACA JUGA:  3 Langkah Membangun Bisnis Online Sukses

Bayangkan jika seorang afiliate berhasil mereferensikan 10 orang pembeli setiap hari, maka penghasilannya dalam sepekan adalah Rp.3.657.500,-! Sebuah pendapatan yang bahkan melebihi gaji PNS sekalipun.

Selain komisi yang sangat menarik, program afiliasi cream Yashodara ini memiliki sejumlah keunggulan, antara lain:

 
  • Tidak dipungut biaya apapun atau gratis. Kami TIDAK MENGGUNAKAN SISTEM RESELLER. Inilah salah satu keunggulan utama program afiliasi kami dimana ANDA TIDAK DIWAJIBKAN MEMBELI PRODUK kami terlebih dahulu sebelum menjalankan bisnisnya. Asyik, bukan?
  • Potensi pasar yang sangat besar sekali, mengingat kecantikan dan perawatan kulit telah menjadi salah satu kebutuhan utama banyak orang di dunia, terutama kaum wanita.
  • Anda akan mendapat web replika yang sama persis dengan tampilan website ini, dengan struktur website afiliasi anda. Yang mana username bisa anda tentukan sendiri saat akan melakukan pendaftaran.
  • Segala yang Anda perlukan sebagai affiliasi telah kami sediakan. Mulai dari alat bantu promosi seperti banner, hingga tips-tips dan strategi promosi yang telah terbukti berhasil dijalankan untuk mendapatkan banyak calon pembeli.
  • Pembayaran bonus afiliasi akan dilakukan setelah penghasilan Anda memenuhi jumlah MINIMUM PAYOUT yaitu Rp 105.600 (seratus lima ribu enam ratus rupiah) atau sama dengan 2 penjualan. Bila masih 1 penjualan, maka bonus Anda belum akan ditransfer. Bonus hanya akan ditransfer bila telah melewati MINIMUM PAYOUT.
  • Perhitungan bonus dilakukan sistem secara otomatis di affiliasi area masing-masing member. Pembayaran affiliate dilakukan setiap tanggal 1 hingga tanggal 10 setiap bulannya (tidak termasuk hari Minggu/hari Raya).
BACA JUGA:  Jasa Pembuatan Company Profile Perusahaan

Anda tertarik, bukan? Nah, segera daftarkan diri Anda sebagai peserta program afiliasi cream Yashodara di sini. Salam sukses!

UPDATE: Program ini sudah ditutup resmi.

TOPIK TERBARU:

gerobak rokok gratis, hari baik membeli barang elektronik, pertanyaan tentang aspek keuangan, cara membuat gir untuk tawuran, sebutkan contoh wirausaha yang terinspirasi dari gagasan orang lain, iklan kesehatan bahasa jawa, gaji karyawan hisana fried chicken, sebutkan dan jelaskan cara memperoleh permodalan bagi PT, contoh perusahaan non manufaktur, yang termasuk lapangan pemberian jasa adalah, cara perhitungan arisan menurun, contoh percakapan melobi, analisis swot rendang, slogan makanan tradisional, contoh peluang dari konsumen