Perdagangan Minyak Berjangka Untuk Pemula

 

Banyak orang, terutama pemula bertanya-tanya bagaimana untuk perdagangan berjangka minyak? Dasar-dasar perdagangan minyak yang sederhana dan mirip dengan membeli dan menjual saham secara online, tetapi ukuran kontrak individu berbeda. Satu kontrak minyak mentah menunjukkan 1.000 barel minyak mentah. Jam trading untuk minyak mentah light sweet 9:00-2:30 am waktu timur dari Senin sampai Jumat.

Minyak mentah tercermin sebagai CL dalam indeks perdagangan. Karena ukuran kontrak adalah 1.000 barel minyak mentah, kontrak masa depan minyak mentah meningkat atau berkurang dengan 1.000 dolar, jika harga minyak mentah bergerak ke atas atau ke bawah oleh satu dolar.

Seorang trader bisa mendapatkan uang dengan pergi lama serta dengan pergi pendek dengan perdagangan minyak. Pada perdagangan hari minyak, akan berarti panjang pertama membeli dan menjual kemudian sementara akan berarti pendek menjual pertama dan membeli kemudian. Berikut adalah beberapa dasar-dasar perdagangan berjangka minyak untuk trader pemula.

BACA JUGA:  Contoh Soal Hitungan Dan Jawaban Pasar Oligopoli

Pertama-tama, membuka rekening trading dengan broker. Hal ini sangat penting untuk memilih broker yang memiliki track record yang baik dengan tahun pengalaman dalam perdagangan minyak. Mulailah dengan rekening praktek untuk mendapatkan pengalaman dalam perdagangan minyak berjangka sebelum anda memulai trading dengan uang sungguhan. Sekarang melakukan riset dan evaluasi. Jauhkan diri Anda dididik tentang permintaan mingguan dan posisi pasokan minyak oleh laporan membaca diterbitkan oleh American Petroleum Institute. Baca grafik dan pola, dan menentukan permintaan yang ada dan posisi pasokan. Kumpulkan informasi tentang fluktuasi musiman, cuaca perubahan yang dapat mempengaruhi produksi dan transportasi minyak, dan belajar tentang kondisi politik di negara-negara penghasil minyak. Selain itu, membaca pernyataan OPEC yang akan membantu Anda untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas tentang pergerakan harga minyak dalam waktu singkat.

BACA JUGA:  Contoh Soal Hitungan Dan Jawaban Pasar Oligopoli

Setelah mengumpulkan informasi ini, saatnya sekarang untuk melakukan beberapa analisis teknis. Ini termasuk melacak kenaikan dan penurunan volume perdagangan, pemantauan grafik candlestick, harga rata-rata bergerak mengevaluasi untuk mengetahui apakah jangka pendek tren istilah divergen atau konvergen dengan pengalihan konvergensi Pindah rata-rata (MACD). Selain itu, angka Fibonacci ekstrapolasi dan memeriksa grafik yang sesuai untuk mendapatkan gambaran yang jelas tentang pergerakan harga minyak. Selalu mengambil posisi perdagangan Anda dengan konfirmasi dengan MACD dan harga rata-rata bergerak karena mereka merupakan indikator kuat dari pergerakan harga. Selain itu, mereka adalah sederhana dan mudah dipahami.

Volume berarti likuiditas, oleh karena itu selalu dianjurkan untuk perdagangan minyak ketika volume perdagangan yang tinggi di pasar. Hal ini memberikan kesempatan untuk mendapatkan keuntungan jangka pendek, tetapi menimbulkan risiko kesempatan yang sama.

 

Ini adalah alasan utama mengapa selalu disarankan untuk perdagangan dengan rekening praktek selama setidaknya satu bulan sebelum memulai real trading. Pergerakan harga dan statistik dalam rekening praktek adalah real-time, maka, Anda akan dapat mendapatkan pengalaman dengan data real-time pasar. Mengembangkan sebuah strategi perdagangan yang sederhana berdasarkan pengalaman Anda dan stick to it. Jika Anda menemukan strategi trading Anda tidak efektif, mengevaluasi strategi Anda dan membuat perubahan yang diperlukan. Setelah mendapatkan pengalaman yang cukup, Anda dapat mulai real trading.

BACA JUGA:  Contoh Soal Hitungan Dan Jawaban Pasar Oligopoli

Mulailah dengan setoran minimum untuk membatasi jumlah kerugian. Kunci untuk sukses dalam perdagangan minyak tergantung pada broker yang Anda pilih, strategi perdagangan, berita terbaru yang mempengaruhi harga minyak, kesabaran dan dedikasi. Jika Anda mendedikasikan waktu yang cukup dan usaha, dan perdagangan dengan cara yang disiplin, Anda pasti akan mendapatkan uang tanpa bertanya-tanya, “Bagaimana perdagangan berjangka minyak?”

TOPIK TERBARU:

gerobak rokok gratis, hari baik membeli barang elektronik, pertanyaan tentang aspek keuangan, cara membuat gir untuk tawuran, sebutkan contoh wirausaha yang terinspirasi dari gagasan orang lain, iklan kesehatan bahasa jawa, gaji karyawan hisana fried chicken, sebutkan dan jelaskan cara memperoleh permodalan bagi PT, contoh perusahaan non manufaktur, yang termasuk lapangan pemberian jasa adalah, cara perhitungan arisan menurun, contoh percakapan melobi, analisis swot rendang, slogan makanan tradisional, contoh peluang dari konsumen