Sensasi Frozzie Frozen Brownies

 

frozen brownies frozzieSiapa yang tidak kenal brownies ? penganan berbentuk persegi panjang ini sudah begitu populer dan disukai oleh masyarakat dunia. Di Indonesia, awalnya brownies mulai terkenal di kota kembang Bandung. Kemudian lambat laun, brownies mulai menyebar ke seluruh penjuru negeri.

Dimana awalnya kue ini dibuat belum ada informasi jelas tentangnya. Namun brownies mulai dikembangkan di Amerika Serikat sekitar abad ke 19 akhir. Brownies kemudian menjadi terkenal di tahun 1893 lewat pameran yang bertajuk Columbian Exposition di Illinois, Chicago Amerika Serikat.

BACA JUGA:  Yohan Tirtawijaya: Indahnya Mental Pengusaha

Brownies pun kini disajikan dengan beraneka ragam rasa dan dengan berbagai macam modifikasi. Jika Awalnya brownies dikenal dengan brownies panggang, sekarang ada pula brownies kukus. Kegemaran orang pada brownies, menjadikannya sebuah peluang usaha yang patut untuk Anda coba. Berikut ini adalah salah satu jenis usaha brownies yang bisa Anda coba :

Frozzie Frozen Brownies

frozie frozzen browniesFrozzie Brownies boleh dibilang sebagai sebuah konsep baru dalam menikmati brownies.  Disajikan beku sebagai cemilan coklat yang paling pas dinikmati bersama teman dan juga saat berkumpul keluarga. Tidak seperti brownies pada umumnya, Frozzie Brownies memiliki 3 sensasi di tiap gigitannya. Dalm satu gigitan Anda akan merasakan sensasi tekstur padat khas brownies Amerika, ditambah dengan rasa coklat pekat kemudianAnda juga akan merasakan sensasi dingin dari es cream. Bagi anda pecinta coklat, tentunya wajib mencicipi penganan yang satu ini.

BACA JUGA:  5 Peluang Usaha di Lingkungan Sekolah

Frozzie Frozen Brownies tersedia dalam 4 rasa yang menggoda selera. Diantaranya : Premium Choco (Red), Banana Chiz (Gold), Streussel Blueberry (Green), Mix Nut (Silver).

Brownies beku ini di kemas dalam kemasan yang unik dan menjamin kelezatan rasanya. Anda akan mendapatkan keempat rasa brownies tadi dalam satu kemasan.  Frozzie Frozen dijual dengan harga yang cukup murah yaitu Rp 50.000 per packnya.

 

Penasaran ingin mencoba sensasi rasanya?

Anda bisa memesan melalui :

BACA JUGA:  Jenis Bisnis Yang Umumnya Ditekuni Oleh Pria

SMS / Call : 082 197 220 540 / 089 690 908 225 (Rahma)

Jika Anda berminat menjadi reseller Frozzie Frozen Brownies di wilayah Makassar dan sekitarnya, Anda juga bisa menghubungi nomor kontak tersebut diatas. Dapatkan diskon khusus untuk reseller

TOPIK TERBARU:

gerobak rokok gratis, hari baik membeli barang elektronik, pertanyaan tentang aspek keuangan, cara membuat gir untuk tawuran, sebutkan contoh wirausaha yang terinspirasi dari gagasan orang lain, iklan kesehatan bahasa jawa, gaji karyawan hisana fried chicken, sebutkan dan jelaskan cara memperoleh permodalan bagi PT, contoh perusahaan non manufaktur, yang termasuk lapangan pemberian jasa adalah, cara perhitungan arisan menurun, contoh percakapan melobi, analisis swot rendang, slogan makanan tradisional, contoh peluang dari konsumen