Sinta: Mewujudkan Mimpi-mimpi Dari Keripik Pisang

 

Mewujudkan Mimpi-mimpi Dari Keripik PisangSinta – yang masih berstatus mahasiswa ini – tidka punya modal besar untuk menjadi pengusaha. Jangankan bermobil, sejak kecil ia biasa berpindah rumah kontrakan karena orang tuanya tak mampu membeli rumah. Segudang mimpi berputar di benaknya siang dan malam dalam rangka memperoleh kestabilan dan keamanan finansial. Dengan memanfaatkan ilmu yang diperolehnya saat bekerja di pabrik keripik pisang, si pemimpi serius ini berhasil membuat keinginannya menjadi kenyataan melalui istana Keripik Ibu Mery.

BACA JUGA:  Salman Azis Alsyafdi: Tidak Ada Jalan Pintas Dalam Meraih Keberhasilan

BANYAK ANAK INDONESIA yang kurang beruntung. Mereka harus membantu orang tua masing-masing mencari nafkah, yang mengamen, ada yang berjualan rokok dan permen, ada pula yang berjualan koran. Kalau sedikit beruntung dari uang penghasilan tersebut mereka bisa membayar uang sekolah. Itu pun mereka tetap harus berakrobat, mengelola waktu antara. bekerja dan bersekolah serta membuat pekerjaan rumah. Tapi bukan berarti mereka tak punya peluang untuk maju. Asal ada kemauan pasti ada jalan.

BACA JUGA:  Temukan Hobi Yang Bisa Menjadi Inspirasi Bisnis

Itulah yang terjadi pada Sinta. Perempuan usia 22 tahun ini tak hanya berhasil mengangkat keluarganya keluar dari kemiskinan lama bertahun-tahun, melainkan berhasil menjadi pengusaha yang hebat. Ia termasuk beruntung karena. bisa mengejar ilmu hingga jenjang universitas. Saat buku ini ditulis ia masih tercatat sebagai mhasiswi di Fakultas Ekonomi, Univesitas Lampung, Sumatra. Terpikir untuk menambah uang saku, bisnis yang diawalinya dari kecil-kecilnya malah membuatnya menjadi jutawan.

BACA JUGA:  Pentingnya Endorsement Untuk Mensukseskan Bisnis Online

TOPIK TERBARU:

gerobak rokok gratis, hari baik membeli barang elektronik, pertanyaan tentang aspek keuangan, cara membuat gir untuk tawuran, sebutkan contoh wirausaha yang terinspirasi dari gagasan orang lain, iklan kesehatan bahasa jawa, gaji karyawan hisana fried chicken, sebutkan dan jelaskan cara memperoleh permodalan bagi PT, contoh perusahaan non manufaktur, yang termasuk lapangan pemberian jasa adalah, cara perhitungan arisan menurun, contoh percakapan melobi, analisis swot rendang, slogan makanan tradisional, contoh peluang dari konsumen