Yoris Sebastian Nisiho: Yang Muda yang Berjaya

 

Yoris Sebastian NisihoMuda, kreatif, inovatif dan sukses. Semua ada pada seorang Yoris Sebastian Nisiho. Ia mematahkan asumsi bahwa kesuksesan hanya bisa diraih pada usia matang.

USIANYA BELUM LAGI memasuki kepala empat. Tali ini tak lagi bisa dikategorikan sebagai ‘anak bawang’ dunia bisnis. Kreativitas dan rasa penasaran khas anak muda amat menonjol dalam pergerakan bisnis pendiri dan pemilik OMG Creative Consulting ini. Yoris yang pernah meraih penghargaan ­sebagai Most Promising Entrepreneur dalam ajang Asia Pacific Entrepreneur Award Winner ini membuktikan bahwa dari ide-ide playful, bisa tumbuh usaha serius yang menghasilkan.

BACA JUGA:  Jerry Aurum Wirianta: Membidik Segmen Terbaik

Lihat saja pilihan nama yang ia gunakan untuk usahanya yang merupakan singkatan dari jargon Oh My Goodness ini menurutnya adalah sebuah harapan atas karya yang mencengangkan. “Saya membantu klien yang mau melakukan bisnis secara berbeda,” katanya.

Sesuatu yang mencengangkan dan di luar bayangan adalah target operasinya. Tujuannya apalagi kalau bukan mendulang efek ‘wow’ akan membuat kata Oh My Goodness terlontar dari orang yang melihat

BACA JUGA:  Keunggulan Perencanaan Bisnis Model Canvas

TOPIK TERBARU:

gerobak rokok gratis, hari baik membeli barang elektronik, pertanyaan tentang aspek keuangan, cara membuat gir untuk tawuran, sebutkan contoh wirausaha yang terinspirasi dari gagasan orang lain, iklan kesehatan bahasa jawa, gaji karyawan hisana fried chicken, sebutkan dan jelaskan cara memperoleh permodalan bagi PT, contoh perusahaan non manufaktur, yang termasuk lapangan pemberian jasa adalah, cara perhitungan arisan menurun, contoh percakapan melobi, analisis swot rendang, slogan makanan tradisional, contoh peluang dari konsumen