3 Langkah Membangun Bisnis Online Sukses

 

Mengapa membangun bisnis online sukses dikatakan tidak rumit? Karena peluang bisnis internet ini dapat anda bangun hanya dengan tiga langkah saja, kecuali untuk model bisnis flipping site yang cara kerjanya berbeda. Anda tidak percaya? Lakukan tiga langkah tersebut dengan konsistensi maka anda akan dapatkan hasilnya. Kalau anda tanya darimana saya dapat 3 langkah membangun bisnis online suskes tersebut, jangan khawatir. Sumbernya terpercaya!

BACA JUGA:  10 Cara Mengelola Tim Virtual

Siapa lagi kalau bukan Om Hianoto dan Sukarto, owner situs belajarbisnisinternet.com. Ok, simak 3 langkah membangun bisnis online sukses berikut ini…

1. Membuat Content atau Offering
Content disini bisa berupa artikel, forum, news, posts, atau lainnya. Sedangkan offering adalah penawaran produk atau jasa. Penawaran ini bisa milik pribadi atau bisa produk atau jasa milik orang lain.

2. Menampilkan Content atau Offering di Website
Tampilkan content atau offering tersebut baik di website anda sendiri atau website milik orang lain dengan cara tertentu sehingga sasaran yang anda inginkan tercapai. Sasaran (goal) anda mungkin membuat visitor meng-klik iklan anda (contextual advertising), membeli produk yang anda tawarkan atau lainnya.

BACA JUGA:  7 Keunggulan Pemasaran Online Yang Wajib Anda Ketahui

3. Mendatangkan Visitor ke Website
Ada berbagai cara untuk mendatangkan visitor ke website. Semakin banyak kunjungan semakin besar pula kemungkinan sasaran (goal) anda akan tercapai.

TOPIK TERBARU:

gerobak rokok gratis, hari baik membeli barang elektronik, pertanyaan tentang aspek keuangan, cara membuat gir untuk tawuran, sebutkan contoh wirausaha yang terinspirasi dari gagasan orang lain, iklan kesehatan bahasa jawa, gaji karyawan hisana fried chicken, sebutkan dan jelaskan cara memperoleh permodalan bagi PT, contoh perusahaan non manufaktur, yang termasuk lapangan pemberian jasa adalah, cara perhitungan arisan menurun, contoh percakapan melobi, analisis swot rendang, slogan makanan tradisional, contoh peluang dari konsumen