7 Kota Dengan Peluang Kerja Terbesar di Dunia

 

7 Kota Dengan Peluang Kerja Terbesar di DuniaLUTIMNEWS.COM – INVESTASI – Apakah Anda ingin tahu kota mana saja di dunia yang memberikan peluang kerja paling besar? Berdasarkan laporan yang dikeluarkan oleh PricewaterhouseCoopers (PwC) tahun 2014 perihal  “Cities of Opportunity,” Anda dapat menemukan cukup banyak kota di seluruh dunia yang memberikan banyak kesempatan bagi Anda mendapatkan pekerjaan.

Analisis yang dilakukan PwC menggunakan 10 indikator untuk melihat faktor-faktor keseimbangan kota. PwC telah menemukan 7 negara dengan lahan pekerjaan terbesar yang dapat Anda kunjungi untuk mencari pengalaman kerja di bidang apa saja.

1. London

Di antara kota-kota dengan peluang pekerjaan yang paling besar, London menduduki peringkat pertama menurut PricewaterhouseCoopers. London diketahui menjadi salah satu negara tempat berkumpulnya para miliarder besar di seluruh dunia dan memiliki ekonomi yang berfokus pada pembiayaan untuk bisnis internasional.

BACA JUGA:  Peluang Usaha di Kota Wisata

Di kota ini, Anda bisa menemukan beberapa pekerjaan dengan bayaran tertinggi seperti eksekutif, dokter dan direktur pemasaran dan penjualan.

2. Paris

Paris adalah salah satu kota yang menakjubkan, yang menawarkan apa yang Anda inginkan. Paris memiliki beberapa universitas yang bisa dikatakan bertaraf internasional, museum yang fantastis dan perpustakaan yang luar biasa.

Faktor lain yang membuat negara ini menjadi negara dengan peluang kerja yang lebih besar ialah karena tingkat pengangguran terendah di Eropa dengan nominal gaji yang cukup tinggi.

 

3. New York

Selain menjadi kota tempat berkumpulnya para aktris dan aktor, New York benar-benar menjadi salah satu kota maju dengan peluang kerja dalam berbagai industri. Jika Anda berencana menjalankan usaha atau bisnis, kota ini sangat tepat. Di samping itu, New York juga menjadi kota yang paling diinginkan untuk relokasi.

BACA JUGA:  Peluang Usaha Bisnis Bengkel Motor

4. Singapura

Negara lain yang memiliki banyak kesempatan kerja adalah Singapura, yang menurut penelitian berada pada peringkat ketiga untuk transportasi dan infrastruktur, gateway kota dan kemudahan melakukan bisnis.

5. Toronto

Toronto menjadi salah satu kota dengan reputasi terbaik dan peluang kerja yang paling besar. Selain itu, Toronto berada di peringkat ketiga untuk kualitas hidup yang tinggi, keselamatan, kesehatan, infrastruktur, keamanan dan transportasi dalam laporan PricewaterhouseCoopers.

Kota padat penduduk di Kanada ini juga cocok untuk dijadikan sebagai tempat bisnis industri keuangan, dengan fokus pada perbankan dan saham.

BACA JUGA:  Peluang Usaha Rumahan Terbaru

 6. Stockholm

Ibukota dari Swedia ini memiliki pertumbuhan tercepat di Eropa dan juga menjadi kota dengan peluang kerja terbaik di dunia. Kota ini menjadi tempat terbaik untuk memulai industri teknologi dengan memiliki hampir 700 perusahaan teknologi.

7. Hongkong

Kota ini memiliki harapan hidup tertinggi di dunia, sehingga Anda dapat dengan jelas mengatakan bahwa itu adalah salah satu tempat terbaik di dunia untuk melanjutkan hidup.

Ada banyak kota menakjubkan di dunia yang menawarkan banyak peluang pekerjaan. Jika Anda pintar dan berani, memilih beberapa kota dalam daftar di atas tentu akan memberikan keuntungan bagi Anda.

(photo: ibtimes.co.uk)

TOPIK TERBARU:

gerobak rokok gratis, hari baik membeli barang elektronik, pertanyaan tentang aspek keuangan, cara membuat gir untuk tawuran, sebutkan contoh wirausaha yang terinspirasi dari gagasan orang lain, iklan kesehatan bahasa jawa, gaji karyawan hisana fried chicken, sebutkan dan jelaskan cara memperoleh permodalan bagi PT, contoh perusahaan non manufaktur, yang termasuk lapangan pemberian jasa adalah, cara perhitungan arisan menurun, contoh percakapan melobi, analisis swot rendang, slogan makanan tradisional, contoh peluang dari konsumen