Peluang Bisnis Jasa Service Komputer

 

Peluang Bisnis Jasa Service KomputerJika berbicara mengenai teknologi, tentunya takkan terpisahkan dari kehidupan manusia.

Selama manusia masih ada, selama itu pula teknologi akan terus meningkat dalam kehidupan. masa yang tak akan pernah berhenti selain hari akhir yaitu teknologi.

Penting bagi kita memahami dan mengikuti zaman, karena dapat di prediksi teknologi komputer akan terus berkembang dengan pesat. Komputer masa depan akan mampu merespon tindakan manusia dan memahami bahasa manusia.

Berkaca dari kejadian pada saat ini, dapat dibayangkan apa yang mungkin bisa terjadi di masa nanti. Kelak komunikasi jarak jauh akan dilakukan dengan bantuan hologram tiga dimensi yang begitu nyata.

Pekerjaan-pekerjaan manusia akan mulai dikerjakan oleh robot yang bekerja secara otomatis serta mampu belajar dari pengalamannya sehingga mampu mengkoreksi kesalahan yang ia lakukan dengan sendirinya.

BACA JUGA:  Rahasia Memanfaatkan Peluang Bisnis Pakaian

Oleh sebab itu kita mestinya mulai mengencangkan ikat pinggang serta menatap masa depan. Hal ini perlu mendapat perhatian yang lebih besar dan menjadikannya peluang bisnis dengan keuntungan yang sangat menggiurkan.

 

Tukang service dalam beberapa dekade akan semakin kebanjiran job dikarenakan kebutuhan gadget semakin hari semakin meningkat layaknya kebutuhan primer, dan barang elektronik itu tak akan mungkin bertahan lama tanpa service.

Berikut adalah sejumlah tips untuk menjadi teknisi komputer yang terampil, antara lain:

  1. Faktor utama kesuksesan yaitu penguasaan terhadap bidang yang ditekuni, butuh komitmen serta konsistensi agar kemampuan semakin meningkat, tidak hanya untuk teknisi saja penguasaan pun berlaku untuk semua bidang. Memang tidak mudah tapi dapat dipelajari dengan berbagai cara dan metode, tumbuhkan cinta pekerjaan dalam hidup Anda.
  2. Lakukan promosi ke berbagai lapisan masyarakat, tidak hanya kepada warga sekitar, tetapi juga tempat yang mempunyai propek yang bagus terhadap perkembangan finansial ; kampus, sekolah, pemukiman kota padat penduduk, perusahaan  dapat dijadikan sasaran ekspansi dan mengeruk pundi-pundi rejeki.
  3. Cari tempat yang strategis untuk mempermudah akses. Semakin mudah diakses maka semakin banyak pula pelanggan yang akan datang. Faktor wilayah yang strategis sangat berpengaruh terhadap kemajuan bisnis
  4. Service yang ramai  ditentukan dari kualitas dan harga. Semakin baik kualitas service meski harus dibayar dengan mahal pula, itu tak menjadi masalah tetapi dominan masyarakat menginginkan service baik dengan biaya yang murah. Apabila pemilik jasa dapat memenuhi keinginan pasar, maka keuntungan besar akan di dapat.
  5. Pelayanan yang baik serta ramah menimbulkan perspektif baik terhadap masyarakat serta perlakuan khusus ini bisa dijadikan promosi kepada masyarakat lain, tanpa disuruh pun pasti akan mempromosikannya karena sudah tertanam rasa percaya pada usaha Anda.
  6. Teknisi harus siap bertanggung jawab atas resiko yang ditimbulkan, entah rusak atau kehilangan serta jangan sampai membuat pelanggan merasa kecewa, karena akan berakibat buruk setidaknya akan mengancam nama baik.
  7. Prinsip yang beda, itu yang dicari nampaknya masih berlaku untuk dunia bisnis saat ini, maka usahakan bisnis service komputer Anda berbeda dengan para pesaing.
  8. Cekatan dan tak menunda pekerjaan adalah modal penting yang harus dimiliki oleh eorang teknisi, selesaikan pekerjaan demi kepuasan.
BACA JUGA:  Meraup Untung Dari Bisnis Kue Kering Rumahan

Semoga bermanfaat!

TOPIK TERBARU:

gerobak rokok gratis, hari baik membeli barang elektronik, pertanyaan tentang aspek keuangan, cara membuat gir untuk tawuran, sebutkan contoh wirausaha yang terinspirasi dari gagasan orang lain, iklan kesehatan bahasa jawa, gaji karyawan hisana fried chicken, sebutkan dan jelaskan cara memperoleh permodalan bagi PT, contoh perusahaan non manufaktur, yang termasuk lapangan pemberian jasa adalah, cara perhitungan arisan menurun, contoh percakapan melobi, analisis swot rendang, slogan makanan tradisional, contoh peluang dari konsumen