Bagaimana Mendanai Bisnis Start-Up Anda?

 

Bagaimana Mendanai Bisnis Start-Up Anda?LUTIMNEWS.COM – INVESTASI – Pencari kerja masih mengalami masalah menemukan peluang. Perusahaan-perusahaan besar tidak menghabiskan banyak pada sumber daya manusia seperti perekrutan dan pengembangan; bos mendorong karyawan yang ada menjadi lebih produktif dengan sumber daya yang lebih sedikit.

Tanpa pekerjaan signifikan di seluruh perekonomian, banyak orang dengan lebih dari pikiran atau sikap kewirausahaan yang menemukan cara mereka sendiri tanpa bantuan perusahaan-perusahaan besar.

Bebas dari belenggu perusahaan dan memulai bisnis tunggal bukanlah jalan yang benar untuk semua orang. Namun demikian, memiliki bisnis sendiri memerlukan modal untuk memulai. Beberapa bisnis terbaik membutuhkan sangat sedikit dana start-up.

Tidak semua bisnis sederhana dari perspektif start-up. Membuka toko atau bisnis yang berhadapan dengan publik seperti restoran dapat menjadi operasi yang menguntungkan, tetapi membutuhkan investasi awal. Datang dengan investasi tidaklah mudah, tapi di sini ada beberapa sumber daya yang dapat membantu Anda memulai.

Gunakan uang Anda sendiri

Mulailah dengan rekening bank dan investasi. Jika Anda percaya pada kemampuan Anda untuk membuat bisnis Anda sukses, Anda harus dapat menempatkan kekayaan Anda sendiri di belakang keyakinan Anda. Tapi bagaimana Anda bisa mengharapkan keluarga Anda, teman, atau bank agar percaya pada kemampuan Anda dan berinvestasi untuk Anda?

BACA JUGA:  4 Jenis Usaha Tanpa Modal

Hidup tanpa dana darurat tentu tidak direkomendasikan, bank tidak akan memberikan pinjaman dan investor cerdas tidak akan membantu Anda kecuali mereka melihat pemilik bisnis potensial memikul sebagian besar risiko.

 

Tanyakan pada teman dan keluarga

Bila Anda memiliki ide bisnis yang kuat yang memiliki potensi untuk sukses dalam jangka panjang, lakukan pendekatan pada keluarga dan teman. Tunjukkan pada mereka bahwa Anda menempatkan uang Anda sendiri ke dalam bisnis, tunjukkan rencana bisnis Anda – Anda memiliki rencana bisnis, kan? – Dan tawarkan mereka kesempatan untuk meminjamkan uang atau menawarkan kepemilikan parsial untuk saham investasi mereka.

Dekati kerabat dan teman-teman yang Anda percaya tidak akan tersinggung dengan permintaan Anda, dan lakukan dengan diam-diam.

BACA JUGA:  8 Cerita Cerdas Mencari Dana Untuk Merintis Usaha

Pinjam dari Bank

Bank komunitas dan serikat kredit fokus pada investasi di masyarakat. Jika bisnis Anda bisa menjadi kekuatan ekonomi yang positif untuk kota Anda, ada kesempatan baik bank lokal akan bersedia membantu Anda memulai dengan meminjamkan uang.

Tentu saja, Anda akan perlu untuk menampilkan diri secara profesional pada bank dengan rencana bisnis yang kuat, termasuk harapan pendapatan Anda, riset pasar, dan informasi terkait lainnya. Bank akan meneliti hal ini lebih rajin dari kerabat dan teman-teman, jadi jika Anda belum pernah melakukan jenis presentasi sebelumnya, Anda akan mendapat manfaat dengan mendapatkan saran dari seseorang yang telah berhasil.

Kartu Kredit

Jika Anda memiliki kredit besar, Anda mungkin dapat memenuhi syarat untuk kartu kredit usaha kecil yang terbaik. Kartu kredit yang berisiko, dan pendanaan bisnis di kredit bisa merusak sendiri keuangan kesejahteraan jika bisnis gagal, tapi sekali lagi, Anda perlu mengambil risiko jika Anda percaya pada bisnis Anda.

BACA JUGA:  5 Cara Mendapat Modal Usaha

Karena tahap awal bisnis mungkin tidak menghasilkan banyak pendapatan, Anda mungkin akan menghabiskan lebih setiap bulan dari bisnis Anda akan mampu melunasi sebelum tagihan kartu kredit sudah jatuh tempo.

Menggunakan kartu kredit bisa menjadi cara yang mahal untuk mendanai bisnis, tetapi dapat membantu Anda memulai dengan cepat. Bahkan, jika menggunakan kartu kredit dapat membantu bisnis Anda tumbuh lebih cepat di awal, Anda mungkin dapat menggunakan keberhasilan awal untuk kembali ke keluarga, teman, dan bank-bank yang tidak akan berinvestasi atau meminjamkan di awalnya.

Dengan bukti keberhasilan, mereka mungkin lebih bersedia untuk membantu, dan Anda bisa mengganti utang kartu kredit mahal dengan dana yang lebih murah dari pinjaman atau investasi langsung.

Investor Swasta

Tidak semua orang tinggal di Silicon Valley, tapi orang-orang yang hidup dalam sebuah komunitas di mana investor swasta aktif, terutama dalam teknologi. Sebagai imbalan atas investasi mereka, perusahaan-perusahaan ini akan mengambil kepemilikan parsial dalam perusahaan.

(photo: www.smallbusinessdelivered.com)

TOPIK TERBARU:

gerobak rokok gratis, hari baik membeli barang elektronik, pertanyaan tentang aspek keuangan, cara membuat gir untuk tawuran, sebutkan contoh wirausaha yang terinspirasi dari gagasan orang lain, iklan kesehatan bahasa jawa, gaji karyawan hisana fried chicken, sebutkan dan jelaskan cara memperoleh permodalan bagi PT, contoh perusahaan non manufaktur, yang termasuk lapangan pemberian jasa adalah, cara perhitungan arisan menurun, contoh percakapan melobi, analisis swot rendang, slogan makanan tradisional, contoh peluang dari konsumen