Beberapa Aturan untuk Day Trading online

 

Beberapa Aturan untuk Day Trading onlineSeorang pedagang hari adalah satu perdagangan saham, opsi, komoditi, atau futures di web. Banyak kali day trader baru bertanya perbedaan antara saham / options trading vs hari perdagangan berjangka. Pertanyaan ini muncul berkali-kali di kamp pengguna kami. Sekarang, jika aturan diabaikan tidak sengaja (atau sengaja), mari kita bahas apa yang mereka dan apa yang terjadi jika dilanggar.

Artikel ini hanya debat hari online trading yang berkaitan untuk saham dan opsi vs komoditas dan berjangka. Komoditas dan Futures memiliki aturan perdagangan hari yang sama secara online.

Jika Anda telah menjadi bagian dari perdagangan untuk setiap saat, saya yakin Anda telah mendengar tentang Aturan 431. Hal ini didefinisikan sebagai (persyaratan Margin) untuk setiap pelanggan yang melakukan empat atau lebih hari perdagangan online yang sama dalam setiap lima hari kerja berturut-turut. Selanjutnya, kegiatan hari perdagangan online Anda lebih besar dari enam persen dari aktivitas perdagangan total untuk periode 5 hari yang sama (dari situs FINRA). Memiliki margin call tidak menyenangkan dan harus dijawab jika dilanggar. Sebagai pedagang saham hari perdagangan adalah pilihan dengan kurang dari $ 25.000 dalam account Anda, Anda harus menyadari perdagangan uang ini lebih dari 1 kali dalam periode 5 hari.

BACA JUGA:  Risiko Berhubungan Dengan Hari Perdagangan

Hari perdagangan berjangka dan komoditas tidak memiliki jenis kebutuhan marjin. Margin persyaratan ketika perdagangan hari berbeda dalam Anda dapat melakukan trading di beberapa hari tertentu dan tidak ada batas untuk seberapa sering Anda dapat perdagangan uang Anda.

Aturan untuk Online Trading

Ekuitas dalam akun trading anda harus dipertahankan lebih dari $ 25.000 sampai berada dalam posisi untuk berdagang dan tidak mengalami masalah. Jika tidak, katakanlah Anda perdagangan $ 5.000 dan kas keluar dari posisi Anda dalam 10 menit. Itu $ 5.000 tidak dapat diperdagangkan selama 5 hari. Aturan yang aneh saya tahu, tapi itu adalah aturan.

 
BACA JUGA:  Gaya Day Trading

Perdagangan berjangka dan komoditi, margin bisa serendah $ 500 dan sekali diuangkan keluar dari posisi, uang yang sama dapat diperdagangkan lagi tanpa waktu tunggu.

Hanya tiga perdagangan dalam satu minggu (5 hari perdagangan) diizinkan atau Anda akan diberi suspensi 90-hari dari semua aktivitas perdagangan jika Anda masih terlibat dalam perdagangan pada hari ke-4.

Seorang day trader dapat bertransaksi kali dalam sehari tanpa keterbatasan.

BACA JUGA:  Apa itu Day Trading dan Swing Trading? Apa Bedanya?

Oleh karena itu, menurut pendapat saya, perdagangan hari adalah jalan yang lebih baik untuk mengambil jika Anda mengambil perdagangan beberapa dalam sehari.

Ketika perdagangan saham jumlah ekuitas $ 25.000 harus dipertahankan dalam account trading Anda. Selama membeli dan menjual saham yang sama / pilihan di hari yang sama, tidak masuk ke perdagangan yang baru di mana dana dari penjualan saham hanya dijual akan digunakan untuk memperoleh posisi baru. Jika Anda telah membeli posisi dari uang tunai dari aksi jual hari yang sama sebelumnya, yang terbaik adalah untuk menyimpan posisi itu semalam.

TOPIK TERBARU:

gerobak rokok gratis, hari baik membeli barang elektronik, pertanyaan tentang aspek keuangan, cara membuat gir untuk tawuran, sebutkan contoh wirausaha yang terinspirasi dari gagasan orang lain, iklan kesehatan bahasa jawa, gaji karyawan hisana fried chicken, sebutkan dan jelaskan cara memperoleh permodalan bagi PT, contoh perusahaan non manufaktur, yang termasuk lapangan pemberian jasa adalah, cara perhitungan arisan menurun, contoh percakapan melobi, analisis swot rendang, slogan makanan tradisional, contoh peluang dari konsumen