Mengintip Rutinitas Pada Pagi Hari Wirausaha Sukses Dunia

 

Mengintip Rutinitas Pada Pagi Hari Wirausaha Sukses DuniaKISAH SUKSES – Salah satu bagian dari diri wirausaha ialah mampu memotivasikan dirinya sendiri dan orang lain. Anda pasti asing lagi dengan mendiang Steve Jobs, beliau adalah seorang tokoh bisnis dan penemu dari Amerika Serikat, beliau juga merupakan pendiri dan pendamping dan mantan CEO Apple inc. Jobs juga sebelumnya menjabat sebagai pejabat eksekutif Pixar Animation Studios. ia menjadi anggota dewan direktur The Walt Disney Company pada tahun 2006, setelah pengambilan alih Pixar oleh Disney.Namanya dicantumkan sebagai produser eksekutif dalam film Toy Story tahun 1995.

Mendiang menceritakan jika setiap pagi hari ia memandang cermin dan berkata pada dirinya sendiri!? apabila hari ini adalah hari terakhir saya hidup di dunia, apakah saya senang dan bahagia dengan apa yang saya lakukan hari ini?. Dengan pertanyaan yang ia ajukan pada dirinya sendiri, Steve Jobs merasa dapat memberikan jawaban yang sejujurnya. Jika ia menjawab dengan kata “tidak” selama beberapa hari secara terus-menerus, Steve Jobs merasa ada yang harus dirubah.

BACA JUGA:  10 Film Terbaik 2014 Yang Wajib Ditonton Entrepreneur

Rutinitas Pada Pagi Hari Wirausaha SuksesRutinitas yang biasa di lakukan di pagi hari adalah kunci untuk menjalani pekerjaan dalam hari itu. perihal in banyak dialami oleh sekian banyak kalangan. Tidak menuntuk kemungkinan para wirausaha, beberapa presiden dan perdana mentri mempunyai kebiasaan pada pagi hari yang susah untuk di hilangkan.

Seperti rutinitas pagi hari Steve Jobs, rutinitas para wirausaha sukses dunia ini berguna untuk meningkatkan semangat mereka untuk menjalankan bisnisnya. Mari kita melihat rutinitas pagi hari wirausaha sukses di dunia satu per satu.

BACA JUGA:  Tips Menjual Barang Murah Dengan Harga Tinggi

Setelah Steve Jobs, tentu kita tidak bisa berpaling dari teman sekaligus pesaing bisnis Steve Jobs. Mari melihat rutinitas pagi hari seorang Bill Gates. Kebiasaan pagi hari pendiri perusahaan Microsoft ini adalah mengolah raga dan mengolah pikiran. Selama kurang lebih satu jam, Bill Gates melakukan treadmill sambil mendengarkan seri-seri Teaching Company. Untuk diketahui,

Teaching Company adalah perusahaan yang menyediakan rekaman audio-video kuliah umum lintas akademik. Beralih dari Bill Gates, kita menuju ke wirausaha digital yang menantang Bill Gates dalam permainan ice bucket challenge, yaitu

 

Mark Zuckerberg. Pendiri facebook ini memiliki kebiasan pagi hari yang unik. Mark dikenal memiliki jam tidur malam yang sedikit. Ia habiskan jam tidurnya dengan cara bekerja bersama karyawan facebook. Kebiasaannya yang paling menonjol di pagi hari adalah saat ia berganti berganti pakaian. Mark sering memakai kaos berwarna abu-abu. Bagi Mark, kaos abu-abunya dapat membantu dirinya untuk membuat beberapa keputusan.

BACA JUGA:  Tips Sukses Mendirikan Playground Mandi Bola Anak

Rutinitas di pagi hari memiliki poin penting dalam menjalani sebuah hari. Tidak heran setiap orang memiliki rutinitasnya sendiri- sendiri. Tapi setidaknya, rutinitas wirausahawan sukses dunia ini menunjukkan bahwa pada dasarnya mereka manusia biasa saja

yang memiliki keunikan. Tapi dari keunikan itu, mereka mampu meningkatkan kemampuan bisnisnya. Apakah Anda mempunyai rutinitas pada pagi hari? Jika iya, apakah kebiasaan atau rutinitas itu mampu menjadi tumpuan menjalankan hari Anda?

TOPIK TERBARU:

gerobak rokok gratis, hari baik membeli barang elektronik, pertanyaan tentang aspek keuangan, cara membuat gir untuk tawuran, sebutkan contoh wirausaha yang terinspirasi dari gagasan orang lain, iklan kesehatan bahasa jawa, gaji karyawan hisana fried chicken, sebutkan dan jelaskan cara memperoleh permodalan bagi PT, contoh perusahaan non manufaktur, yang termasuk lapangan pemberian jasa adalah, cara perhitungan arisan menurun, contoh percakapan melobi, analisis swot rendang, slogan makanan tradisional, contoh peluang dari konsumen