Peluang Usaha Jasa Rental Mobil

 

Peluang Usaha Jasa Rental MobilJasa rental mobil merupakan suatu peluang bisnis yang tidak sulit untuk dikelola. Terutama hal ini sangat mendukung jika Anda mempunyai hobi dalam dunia otomotif.

Dengan asumsi Anda baru saja membeli mobil dengan hanya membayar uang muka (DP), selebihnya mengenai cicilan bisa diperoleh dengan merentalkan mobil tersebut.

Katakanlah misalnya, harga sebuah mobil Avanza 2012 adalah Rp. 160 juta. Kemudian mobil itu disewa dengan biaya 250.000 per hari.

BACA JUGA:  5 Skill Penjualan Yang Wajib Dikuasai Pengusaha Pemula

Jika sewa setidaknya 20 hari untuk 1 bulan, maka penghasilan Anda dalam perbulannya adalah 5 juta. Jumlah nominal 5 juta adalah jumlah yang wajar dari kendaraan dalam angsuran atau cicilan mobil.

Untuk memasarkan dan mepromosikan bisnis jasa rental mobil sebenarnya tidak sulit. Anda cukup memasukkan iklan melalui surat kabar, buat website sederhana dan pasang iklan di media lainnya.

Jika Anda memberikan pelayanan yang sangat memuaskan terhadap pelanggan, tentunya klien atau pelanggan Anda akan ikut mempromosikan jasa rental mobil Anda kepada teman-teman mereka.

 
BACA JUGA:  Doni Tirtana: Kekuatan Data Penuniang

Hanya saja tidak ada bisnis jika tidak ada resiko. Salah satu risiko dalam bisnis jasa rental mobil yaitu adanya risiko kecelakaan dan kehilangan mobil. Selain itu, biasanya juga ada modus pembajakan mobil. Sekarang ini ada begitu banyak sindikat pencurian mobil menyerang jasa rental mobil.

Tetapi begitulah bisnis. Selalu ada rintangan dan hambatan. Jika dikelola dengan manajemen yang baik, usaha jasa rental mobil juga akan memberikan keuntungan yang tidak kecil. Selamat mencoba!

BACA JUGA:  Kesalahan Yang Sering Dilakukan Pengusaha Kuliner

Jika

TOPIK TERBARU:

gerobak rokok gratis, hari baik membeli barang elektronik, pertanyaan tentang aspek keuangan, cara membuat gir untuk tawuran, sebutkan contoh wirausaha yang terinspirasi dari gagasan orang lain, iklan kesehatan bahasa jawa, gaji karyawan hisana fried chicken, sebutkan dan jelaskan cara memperoleh permodalan bagi PT, contoh perusahaan non manufaktur, yang termasuk lapangan pemberian jasa adalah, cara perhitungan arisan menurun, contoh percakapan melobi, analisis swot rendang, slogan makanan tradisional, contoh peluang dari konsumen