Menu Sehat Untuk Otot Kencang


Menu Sehat Untuk Otot Kencang
Menu Sehat Untuk Otot Kencang

LUTIMNEWS.COM – Diet adalah hal yang harus diperhatikan, karena biasanya wanita salah mengartikan tentang aturan diet. Perlu Anda ketahui bahwa waktu makan merupakan salah satu faktor yang menyebabkan kegemukan. Jika bagi Anda yang tidak ingin mengalami kegemukan, maka ikuti tips sarapan berikut ini.

Jika mengkonsumsi nasi menurut Anda menyalahi aturan diet, maka gantilah dengan protein, tujuannya agar Anda tidak merasa lapar dalam beberapa jam ke depan. Pada pagi hari, lakukanlah olahraga ringan seperti berlari untuk menghilangkan gelambir di kulit.

READ:  Cara Sederhana untukMencapai Usia Lanjut

Karena di pagi hari pemecahan protein semakin tinggi. Sedangkan malam hari saat Anda tidur, perut tidak terisi apa pun. Inilah yang memicu pembentukan otot lebih baik. Anda bisa berolahraga seperti mengangkat beban setelah mengkonsumsi makanan berprotein.

Konsumsilah hingga 30 gr protein setiap pagi. Anda bisa mendapatkannya dengan 1 buah telur rebus dan yogurt atau satu gelas susu. Menambahkan satu buah juga perlu. Tentunya hal ini harus disertai dengan melakukan olahraga.

Dengan begitu, tubuh Anda akan menjadi lebih kencan. Karena telah membakar kalori dengan memanfaatkan asam amino dari protein.