Tetap Sehat Meski Sibuk dengan Rajin Minum Fufang Ejiao Jiang


Setiap orang tentu memiliki kesibukan masing-masing. Terutama bagi mereka yang bekerja di kantor dari pagi hingga sore bahkan malam. Tak jarang terlalu sibuk bekerja dengan mengesampingkan hal lain yang lebih penting, seperti kesehatan.

Tetap Sehat Meski Sibuk dengan Rajin Minum Fufang Ejiao Jiang

Terlalu sibuk bekerja tentu saja dapat berakibat buruk bagi kesehatan, terutama jika Anda sering lembur dan bekerja hingga larut malam tanpa diimbangi pola hidup sehat seperti makan makanan yang sehat dan olahraga rutin.

Tak jarang para pekerja kantor di usia yang tergolong muda terkana penyakit-penyakit berbahaya seperti gangguan pada hati, jantung serta penyakit lainnya karena pola hidup yang tidak sehat, level stress yang tinggi dan kurang menjaga kesehatan.

Hal ini karena perlu kita ketahui, tubuh kita bukanlah mesin yang dapat dipaksa bekerja hingga 24 jam. Tubuh manusia tentu membutuhkan waktu untuk istirahat, setidaknya 6 jam sehari agar tetap segar di pagi hari.

 

Sayangnya, karena pekerjaan yang menumpuk, banyak dari kita yang kurang tidur dan memilih untuk memaksakan diri tetap terjaga seperti merokok, minum kopi hingga obat-obatan lainnya ketimbang beristirahat maupun minum multivitamin.

 

Penyakit yang Dapat Menyerang Orang Kantoran

Kelelahan yang disebabkan oleh terlalu sibuk bekerja dapat menyebabkan beberapa penyakit seperti berikut:

  • Gangguan Jantung

Jika Anda sering bekerja hingga larut malam, waspadai penyakit jantung dini yang tiba-tiba dapat menyebabkan serangan jantung yang mematikan. Sebuah penelitian kesehatan di Amerika Serikat menyebutkan bahwa penyakit jantung dan stroke lebih berisiko hingga 80% terhadap mereka yang sering bekerja lembur.

  • Maag
READ:  Kandungan Nutrisi Dalam Putih Telur

Penyakit maag termasuk penyakit yang sering disepelekan, padahal maag dapat berakibat fatal. Maag dapat disebabkan oleh mereka yang sering lupa makan dan tingkat stress yang tinggi.

Tidak hanya rasa sakit pada lambung, tidak makan dengan teratur dan tingkat stress yang tinggi juga dapat membuat masalah pencernaan, diare dan mual-mual.

  • Batu Ginjal

Sebagian besar orang sibuk biasanya lupa minum air putih padahal tubuh harus selalu memiliki cairan yang cukup agar terhindar dari dehidrasi.

Selain itu, lama bekerja dengan duduk juga sering membuat kita jarang buang air kecil sehingga berisiko terkena batu ginjal.

Sakit batu ginjal memiliki gejala rasa sakit saat buang air kecil hingga pada kasus yang lebih parah, air seni berwarna merah tanda terjadinya infeksi.

  • Obesitas

Pekerjaan yang menumpuk tak jarang membuat kita lama duduk di kursi kantor untuk menyelesaikan pekerjaan dan menjadi malas gerak. Jika malas bergerak ditambah dengan jarang olah raga dan pola makan yang tidak sehat dapat menyebabkan obesitas yang tentu berakibat buruk bagi kesehatan.

  • Diabetes

Diabetes biasa diturunkan dari salah satu orang tua maupun kakek atau nenek. Akan tetapi, risiko tersebut dapat bertambah tinggi jika Anda jarang berolahraga dan tidak menjaga kesehatan.

Banyak dari pekerja kantoran yang suka ngemil dan memakan camilan yang tidak sehat seperti yang mengandung banyak karbohidrat dan gula. Ditambah dengan kurangnya jam tidur, maka risiko diabetes pun semakin besar.

  • Flu ringan, Flu berat hingga Tifus
READ:  Hilangkan Nyeri Otot Dengan Mengkonsumsi Jahe

Ketiga penyakit ini biasanya disebabkan oleh lemahnya imun tubuh sehingga lebih mudah terkena virus. Gejala yang muncul biasanya diawali dengan pilek, batuk, pusing, mual hingga demam tinggi selama beberapa hari.

Jika terlalu sibuk bekerja tanpa menjaga kesehatan dan makan makanan yang kurang sehat, maka risiko melemahnya imun menjadi semakin besar dan mudah terkena flu hingga tifus.

  • Insomnia

Orang yang terlalu banyak bekerja disertai stress yang tinggi biasanya akan sulit untuk tidur dan tidak bisa tidur nyenyak. Hal ini dapat menyebabkan penyakit insomnia yang sangat berbahaya karena dapat menganggu fungsi organ-organ penting dalam tubuh.

Pentingnya Menjaga Kesehatan Meskipun Sibuk dengan Fufang Ejiao Jiang

Bagi Anda yang super sibuk sehingga sedikit sulit menjaga kesehatan tubuh, ada solusi lebih praktis yaitu dengan rutin mengonsumsi Fufang Ejiao Jiang setiap harinya.

Tetap Sehat Meski Sibuk dengan Rajin Minum Fufang Ejiao Jiang

Fufang Ejiao Jiang merupakan salah satu obat cina yang memiliki manfaat utama sebagai penambah sel darah merah maupun putih yang terbuat dari bahan-bahan herbal dan alami tanpa efek samping apapun terhadap tubuh Anda.

Fufang Ejiao Jiang mampu menjaga imun tubuh Anda tetap baik sehingga tidak mudah terserang penyakit dan cocok dikonsumsi bagi mereka yang sibuk bekerja sehingga membutuhkan sumplemen ekstra selain makanan dan minuman yang dikonsumsi sehari-sehari.

Kandungan dalam Fufang Ejiao Jiang

Tetap Sehat Meski Sibuk dengan Rajin Minum Fufang Ejiao Jiang

Fufang Ejiao Jiang mengandung komposisi herbal tanpa bahan pengawet dan bebas efek samping, seperti:

  • E-jiao (Latin colla corini asini): Ejiao merupakan bahan utama dalam pembuatan obat Fufang Ejiao Jiang. Tanaman ini merupakan zat yang berasal dari gelatin ekstrak kulit kedelai. Di Tiongkok sendiri, zat ini sudah sangat terkenal sebagai salah satu zat yang mampu menambah darah dengan cepat.
  • Dangshen (Radix codonopsis): Dangshen sangat berkhasiat untuk membersihkan darah kotor, menambah darah, dan juga menjaga kesehatan organ paru-paru. Untuk penderita kanker, zat ini mampu mengurangi efek samping pengobatan kemoterapi, juga sebagai zat yang berkontribusi dalam peningkatan daya tahan tubuh.
  • Shu Di Huang (Rehmannia): Shu Di Huang bermanfaat untuk menjaga kesehatan fungsi hati, ginjal, dan jantung. 
  • Shan Zha (Fructus crataegi): Shan Zha merupakan tanaman herbal yang berfungsi memperlancar sirkulasi darah dalam tubuh, menjaga kesehatan organ pencernaan dan menghilangkan darah statis.
READ:  Cara Cepat untuk Meningkatkan Energi Agar Melawan Kelelahan

Dosis Mengonsumsi Fufang Ejiao Jiang

Fufang Ejiao Jiang yang merupakan obat berbentuk cairan berwarna coklat dengan rasa manis ini dapat Anda konsumsi dengan dosis sebagai berikut:

  • Bagi Anda yang sedang berada dalam kondisi sakit karena kelelahan, konsumsi Fufang Ejiao Jiang 3 kali sehari dengan dosis 20 ml setiap kali minum
  • Bagi Anda yang ingin menjaga kesehatan agar tidak mudah sakit, minum Fufang Ejiao Jiang 1 botol (20 ml) 1 kali sehari agar imun tubuh Anda tetap terjaga dengan baik.