Berkreasi dengan Logam Sisa Pabrik

 

logam miniatur becakLUTIMNEWS.COM – INVESTASI ~ Jika Anda tengah berjalan ke Pati Jawa Tengah, Anda perlu menyempatkan diri untuk singgah di toko Karya Logam “Brass Handicraft” di Juwana.

Di sini Anda akan menemukan berbagai kerajinan unik dari logam yang dioleh menjadi miniatur becak, hewan, sepeda dan berbagai bentuk hewan lainnya.

Hebatnya , bahan logam yang digunakan oleh Sri Ayem (Pemilik Brass Handicraft) adalah logam limbah buangan yang dibelinya dari pabrik logam di Jakarta.

Dalam sebulan produksi kerajinan miniatur Brass Handicraft bisa mencapai 1500 buah. Dan dari semua model yang ada, yang paling laku terjual adalah model miniatur becak.

BACA JUGA:  Peluang Usaha Ternak Ayam Kampung

Untuk harga Anda tidak perlu khawatir. Miniatur-miniatur unik ini dibandrol dengan harga cukup murah dipasaran. Harga pasaran dimulai dengan Rp 200 ribu sampai Rp 300 ribu. Sedangkan untuk Anda yang berminat menjadi agen penjualan kerajinan ini, Sri Ayem memberikan harga Rp 46.000 sampai Rp 115.000.

Brass Handicraft tidak hanya menjual kerajinan miniatur unik. Disini mereka juga memproduksi berbagai produk dari logam lainnya seperti asbak rokok, engsel pintu, engsel jendela dan lain sebagainya.

 
BACA JUGA:  Peluang Usaha Penitipan Anak

Dalam sebulan mereka mampu memproduksi perlengkapan rumah ini sebanyak 1000 buah dengan harga berkisar Rp 100 ribu sampai Rp 15o ribu. Kerajinan-kerajinan tersebut diserap di berbagai daerah wisata seperti Bali, Jogja dan juga Jakarta.

Omzet yang didapat dari penjualan tersebut terbilang cukup besar yaitu Rp 100 juta sampai Rp 140 juta tiap bulannya. Bahkan bisa mencapai dua kali lipat jika pesanan sedang banyak. Omzet tersebut, cukup untuk menggaji 54 karyawan yang bekerja di bengkel Brass Handicraft yang luasnya 1 hektar, ucap Sri Ayem.

BACA JUGA:  Tips Cara Membuka Bisnis Penitipan Anak

Ingin mencoba usaha sejenis? atau jika Anda berminat menjadi mitra penjualan kerajinan logam ini. Anda bisa menghubungi :

Karya Logam – Sutowo / Sri Ayem

Jl. Emas No 342 RT 02/02, Ds. Growongglor, Juwana, Pati – Jawa Tengah

Telp : (0295) 471248 / 474489

TOPIK TERBARU:

gerobak rokok gratis, hari baik membeli barang elektronik, pertanyaan tentang aspek keuangan, cara membuat gir untuk tawuran, sebutkan contoh wirausaha yang terinspirasi dari gagasan orang lain, iklan kesehatan bahasa jawa, gaji karyawan hisana fried chicken, sebutkan dan jelaskan cara memperoleh permodalan bagi PT, contoh perusahaan non manufaktur, yang termasuk lapangan pemberian jasa adalah, cara perhitungan arisan menurun, contoh percakapan melobi, analisis swot rendang, slogan makanan tradisional, contoh peluang dari konsumen