Jamur Shitake Cegah Kanker Serviks


Jamur Shitake Cegah Kanker Serviks
Jamur Shitake Cegah Kanker Serviks

LUTIMNEWS.COM – Human Papilloma virus merupakan salah satu virus yang banyak dialami orang. Selain penularannya sangat cepat, juga menyebabkan infeksi pada kulit, kanker serviks, mulut, dan kanker tenggorokan.

Saat ini sudah banyak obat untuk mengatasi virus HPV dan kanker serviks. Selain itu, ternyata jamur shitake asal negara ginseng bisa menyembuhkan kanker serviks.

Shitake terdiri dari zat kimia unik seperti AHCC. Zat ini akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga mampu mencegah pertumbuhan tumor. Pernyataan ini dilansir dari penelitian Amerika.

READ:  Buah Yang Dapat Menyehatkan Pencernaan

Penelitian ini dilakukan pada 10 wanita yang terkena virus HPV. Ke 10 wanita ini diharuskan mengkonsumsi jamur shitake setiap hari dalam waktu enam bulan. Hasilnya, 8 dari 10 wanita berhasil sembuh dari virus HPV. Hal ini dikarenakan adanya kandungan AHCC yang terdiri dari dari asam amino, polisakarida, dan mineral.

Tidak ada efek samping yang ditimbulkan AHCC sehingga aman untuk dikonsumsi. Professor Judith Smith mengatakan bahwa kami akan melakukan perawatan selama 6 bulan untuk membunuh virus HPV.

 
READ:  Ini dia, Manfaat Jus Wortel Bagi Kesehatan Tubuh

Perlu Anda ketahui, HPV dapat menyebar melalui kontak seksual yang menyebabkan kanker serviks, kanker anus, penis, dan kanker tenggorokan. Jadi Anda tidak perlu takut lagi dengan kanker serviks.