Makanan Yang Bisa Menghancurkan Lemak


Makanan Yang Bisa Menghancurkan Lemak
Makanan Yang Bisa Menghancurkan Lemak

LUTIMNEWS.COM –  Setiap orang memiliki lemak. Namun mempunyai lemak berlebih bisa merusak penampilan dan mengurangi rasa percaya diri, dan pemicu penyakit lain.

Maka dari itu, kebanyakan orang-orang melakukan berbagai cara untuk menghilangkan lemak dari tubuhnya. Salah satunya adalah harus menghindari sebagian makanan lezat. Padahal, dilansir dari beberapa sumber kesehatan bahwa ada beberapa makanan yang lezat bisa membakar kalori dalam tubuh.

Langsung saja simak berikut ini;

READ:  Penyebab Berat Badan Turun Secara Tiba-tiba

Seledri

Selain mengeluarkan aroma yang wangi, seledri juga banyak mengandung air. Hal inilah yang membuatnya efektif dalam membakar lemak. Untuk itu, Anda harus mengkonsumsinya secara rutin.

 

Jeruk Bali

 

Jeruk bali bisa mengatur metabolisme tubuh dan pembakaran kalori. Selain itu, jeruk bali juga bersifat mengenyangkan dan kandungan seratnya berperan untuk menstabilkan glukosa darah.

Biji-bijian dan Gandum

Biji-bijian dan gandum adalah salah satu makanan yang menjalankan program diet. Bahkan, Anda tidak mudah merasa lapar selama beberapa jam setelah mengkonsumsinya. Hal ini disebabkan kandungan vitamin, mineral dan karbohidrat.

READ:  Manfaat Hebat Minum Susu Hangat Bagi Tubuh

Omega 3

Ikan laut, seperti salmon dan ikan tuna banyak mengandung omega-3 yang baik untuk pembakaran lemak. Omega-3 akan membuat hormon leptin menjadi meningkat sehingga bisa mengontrol lemak dengan baik.