5 Manfaat Makan Oatmeal Kukis Saat Berbuka


LUTIMNEWS.COM – Di bulan suci ramadhan tentunya Anda sering mengkonsumsi makanan manis. Hal ini dikarenakan kandungan gula tersebut akan mengembalikan energi Anda.

5 Manfaat Makan Oatmeal Kukis Saat Berbuka
5 Manfaat Makan Oatmeal Kukis Saat Berbuka

Maka dari itu, Anda perlu mengkonsumsi makanan sehat seperti oatmeal kukis saat berbuka. Karena makanan ini sangat baik untuk kesehatan Anda.

Nah, untuk lebih jelasnya langsung saja Anda simak berikut ini;

Menurunkan berat badan

Bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan dengan cara sehat. Maka konsumsilah oatmeal kukis saat berbuka. Karena makanan ini banyak mengandung serat sehingga menyehatkan pencernaan dan bisa menunda rasa lapar Anda.

 
READ:  Jenis Makanan Sehat Untuk Paru-Paru

Lebih sehat

 

Oatmeal kukis dibuat dari bahan yang lebih sehat dibanding makanan lainnya. Selain itu, makanan ini tanpa pemanis buatan, lemak dan pewarna makanan.

Kaya nutrisi

Makanan ini banyak mengandung serat, nutrisi dan bebas dari bahan pengawet. Hal inilah yang menyebabkan oatmeal menjadi makanan sehat.

Tinggi protein

Kaya akan protein sehingga membantu Anda dalam melancarkan sistem metabolisme tubuh. Jadi, oatmeal kukis harus menjadi menu harian Anda.

Bebas gluten

Gluten terbuat dari tepung gandum olahan. Kandungan ini akan menyebabkan Anda mengalami obesitas. Maka dari itu, konsumsilah oatmeal kukis karena rendah gluten.