Dapatkan Tubuh Langsing Ideal Dengan Detox


LUTIMNEWS.COM – Banyak faktor yang menyebabkan berat badan menjadi naik, salah satunya adalah racun dan lemak yang menumpuk dalam tubuh. Racun terebut tentunya bisa menghambat produksi insulin sehingga kadar gula dalam darah meningkat. Nah untuk mengatasi masalah ini, Anda harus melakukan detox. Detox adalah pengeluaran racun dalam tubuh. Untuk lebih jelasnya, langsung saja Anda simak berikut ini;

Dapatkan Tubuh Langsing Ideal Dengan Detox
Dapatkan Tubuh Langsing Ideal Dengan Detox

Puasa

Jika tubuh dalam keadaan sehat, maka cobalah detox dengan cara berpuasa. Anda tidak makan dan minum yang banyak mengandung lemak. Namun bisa mengkonsumsi air putih dan buah serta sayuran. Cara ini tidak berlaku untuk penderita diabetes dan pengguna obat tertentu.

READ:  Mengenali Tentang Pengetahuan Ginekologi

Minum Teh Hijau

Teh hijau banyak mengandung polifenol yang bisa memproduksi glutathione. Senyawa ini bermanfaat untuk menghilangkan racun dari tubuh. Selain itu, teh hijau cukup efektif dalam membakar lemak sehingga metabolisme tubuh Anda tetap terjaga.

 

Makan Makanan Berserat

 

Makanan yang berserat tinggi sangat baik untuk program detox. Untuk itu, konsumsilah makanan seperti wortel, kacang hijau, brokoli, kubis, jagung manis. Makanan seperti ini akan membantu Anda dalam melakukan detox.

Anda juga harus minum air putih 8 gelas perhari agar terhindar dari dehidrasi. Karena mengalami dehidrasi akan mengagalkan program detox Anda.