Membeli Grafik Akupuntur Tubuh


Membeli Grafik Akupuntur TubuhPengetahuan tentang tubuh manusia dan titik akupunktur khusus yang sangat membantu dalam membawa hasil yang diinginkan ini harus belajar dulu ketika datang untuk belajar bagaimana akupunktur bekerja.

Tersedia untuk dibeli adalah grafik tubuh banyak standar akupunktur yang membantu dalam mengidentifikasi titik-titik akupuntur di bagian depan dan belakang tubuh manusia dan juga nama dan lokasi dari meridian.

Empat belas meridian utama termasuk titik-titik akupunktur yang sesuai harus secara akurat disediakan dalam bagan tubuh akupunktur.

Jenis Charts Tubuh Akupunktur

Akupunktur grafik diagram meridian berbagai saluran dan lokasi titik akupunktur dan bukan untuk menjelaskan bagaimana untuk memasukkan jarum ke dalam tubuh.

 
READ:  Pengobatan Alternatif - Dasar-dasar Terapi Akupunktur

Titik akupunktur yang ada berbeda juga dapat ditemukan beberapa bagian tubuh tertentu serta fungsi tubuh atau kelainan yang memerlukan pengobatan seperti yang ditunjukkan dalam grafik akupunktur tubuh.

 

Charts untuk telinga, kepala kaki, dan perut yang umum di banyak grafik. Grafik ini akan digunakan sebagai bantuan visual dan sebagai suplemen untuk literatur yang tersedia pada penyembuhan dengan cara akupunktur.

Salah satu banyak jenis grafik yang tersedia adalah akupunktur akupunktur meridian grafik, yang menempatkan akupunktur titik meridian utama.

Namun, pastikan untuk mendapatkan grafik diperbarui yang mencakup berbagai rincian jika Anda berencana untuk membeli grafik akupunktur tubuh.

READ:  Akupuntur, Solusi Untuk Masalah Infertilitas

Sejumlah grafik tubuh akupunktur dapat dibeli dalam set yang terbagi dalam bidang akupunktur poin di seluruh tubuh, seperti punggung, leher, muka, samping belakang dan lateral tubuh manusia termasuk batang tubuh dan berbagai bagian dari anatomi manusia.

Apa yang akan membantu Anda memahami bagaimana perubahan alam dalam tubuh Anda dan lingkungan luar mempengaruhi kesehatan Anda adalah bagan elemen lima menurut teori elemen lima.

Kelima elemen adalah bumi, kayu, api, logam dan air sedangkan bagan elemen lima menunjukkan hubungan antara aspek-aspek tertentu dari tubuh dan pikiran Anda.

Beberapa meridian dinding grafik juga tersedia untuk penggunaan klinis atau ruang kelas. Pastikan untuk mencari grafik yang memiliki gambar dan lokasi titik, dan daftar setiap titik dengan nama Cina yang sesuai dan indikasi, serta korespondensi elemen lima, ketika mencari akupunktur dinding grafik meridian,.

READ:  Manfaat Jarum Akupuntur Jepang

Ada kantong empedu grafik yang mengandung titik-titik akupunktur tangan Cina untuk sakit kepala, serta grafik jantung, hati dan perut di samping grafik akupunktur tubuh khas meridian.

Ini mungkin bernilai saat Anda untuk penelitian terkait meridian tertentu dan titik akupunktur jika Anda tertarik untuk menyembuhkan penyakit tertentu dan kemudian mendapatkan grafik yang cocok untuk membantu Anda dalam sesi penyembuhan.