Toyota Supra 2015 : Sanggup Menghembuskan Tenaga Lebih Dari 400 hp


Toyota Supra 2015 : Sanggup Menghembuskan Tenaga Lebih Dari 400 hp

Gosip terhangat hari ini bersumber dari salah satu pabrikan otomotif asal Jepang. Ya, gosipnya pihak Toyota sedang menggodok calon penerus Toyota Supra di masa yang akan datang.

Sekedar tambahan, di masa jayanya, Toyota Supra banyak digunakan sebagai senjata andalan para tim balap internasional untuk berlaga di berbagai ajang balap mobil. Bahkan, sportscar berdarah Jepang ini terkenal sebagai salah satu petarung yang cukup sulit untuk ditaklukkan.

Interior Toyota Supra 2015

 

Nah…mengacu pada kehebatannya itu, menurut rumor yang kini sedang beredar, pihak Toyota tampaknya tengah mempersiapkan generasi terbaru Supra yang akan diluncurkan mulai 2015 mendatang dan dengan mengadopsi mesin V6 hybrid kapasitas 3.5 L, yang sanggup menghembuskan tenaga lebih dari 400 hp, serta didukung sistem penggerak roda belakang.

Generasi terbaru Supra yang akan diluncurkan mulai 2015 mendatang

 

Namun selain itu, pabrikan Toyota tampaknya kini juga sedang menggarap sebuah mobil konsep lain berjuluk GRMN Hybrid Concept II, yang konon akan menggendong mesin V6 kapasitas 3.5 L milik Lexus GS 450h, dan akan diluncurkan akhir 2014 mendatang.

Sip deh…kita nantikan saja berita kelanjutannya.

New-Toyota-Supra mengadopsi mesin V6 hybrid kapasitas 3.5 L