Modifikasi Honda SS50 Punya Wajah Imut Dengan Custom Berbahan Kayu


Rumah custom di Spanyol yang terkenal seperti George Woodman merakit motor balap retro yang unik. Kali ini motor yang menjadi basis ubahannya Honda SS50, dengan waktu pengerjaan sekitar dua bulan.
Modifikasi Honda SS50 Punya Wajah Imut Dengan Custom Berbahan Kayu
Woodman bermodalkan material kayu bekas untuk merancang beberapa part dengan hasil seni roda dua yang imut dan menarik Yang diberi julukan La Chute.

Part nampak jelas pada area headlamp begitu unik dengan bentuk icon senyum. Selain itu pada buritan belakang yang mereka buat sekaligus dengan spakbor belakang.

Untuk rangka dan tangki tetap menggunakan bawaan motor. Sedangkan punggung motor, dibuatkan jok custom yang selaras dengan konsepnya.

Lantaran dipakai pada ajang balap, mesin diubah menjadi lebih besar 199cc. Mesin yang digandeng tersebut adalah rakitan dari mekanik spesial dari Perancis, yang diklaim mampu melajukan motor ini sampai 27 tenaga kuda.

 

Agar mendapatkan kecepatan yang maksimal, settingan bagian roda diganti dengan ukuran yang lebih besar 18 inch. Sistem pengereman belakang masih menggunakan tromol, namun untuk bagian depan dipasang rem cakram.

Nah, untuk part berbahan kayu dapat dilihat pada bagian peredam gas buang yang dibuat melingkar sederhana di bawah mesin. Foot step dipasang pada bagian arm, untuk menyesuaikan dengan posisi riding yang nunduk.