Modifikasi Yamaha Mio Sporty Tampil Lebih Menarik


Modifikasi Yamaha Mio yang satu ini memiliki penampilan yang mentereng dan ‘ngejreng’ karena pilihan warna orange dan penyematan beberapa part lainnya membuat tampilan motor matic Yamaha ini semakin menarik.
Modifikasi Yamaha Mio Sporty Tampil Lebih Menarik
Sang empunya mengatakan bahwa meskipun bebek penggerak otomatis, bukan berarti tidak kalah ciamik dengan jenis motor lain jika didandani dengan berbagai aksesori yang mendukung idenya. Ia berupaya mewujudkan makna sebenarnya dari Mio, yang berarti cantik.

Pemilik sekaligus modifikator menyatukan beberapa aksesoris yang tidak mengganggu kenyamanan berkendara. Kemudian ia menyematkan beberapa part tersebut hingga penggerak CVT, dia comot dari Yamaha Nouvo.

Untuk part kaki-kaki dibenamkannya sokbreker merek YSS untuk belakang, dan membubut shock bagian depan. Untuk pelek dipilih ukuran 140 depan dan belakang 160 yang dibalut karet pembungkus merek FDR 60/80-17 depan dan FDR 70/90-17 belakang. Adapun tambahan lengan ayun milik Yamaha Nouvo custom yang meramaikan modifikasi secara keseluruhan. Serta penyematan kaliper belakang Brembo dan cakram belakang Nui menjadi pelengkap di sektor kaki-kaki.

Selain itu, motor berlambang garputala ini dibenamkan tachometer kepunyaan Koso, dan penggunaan knalpot Elmo yang menungging menjadi detail akhir yang membuat Mio-nya tampil cantik.

 

Spesifikasi

Motor: Mio Sporty tahun 2011 Bogor
CVT : Yamaha Nouvo custom
Sokbreker belakang : YSS
Sokbreker depan: Orisinil dibubut
Kaliper belakang: Brembo
Cakram belakang: Nui
Swing arm : Yamaha Nouvo custom
Tachometer: Koso
Pelek: 140 depan. 160 belakang
Ban depan: FDR 60/80-17
Ban belakang : FDR 70/90-17
Knalpot: Elmo