Toyota Land Cruiser 2012 : Tampilan Baru Dengan Kisaran Harga US$ 56,500


Toyota Land Cruiser 2012 : Tampilan Baru Dengan Kisaran Harga US$ 56,500

Pabrikan asal Jepang Toyota baru-baru ini mengeluarkan foto-foto Land Cruiser untuk tahun 2012. Ini adalah kali pertama perubahan cukup besar dilakukan Land Cruiser sejak SUV tersebut pertama kali diperkenalkan ke pasar sejak 2007 lalu. Dari tampil eksterior, ciri khas Land Cruiser tetap dipertahankan. Tapi perubahan dilakukan pada bumper depan, lampu depan dengan LED, grille dengan krom, serta lampu kombinasi belakang.

Dari tampil eksterior, ciri khas Land Cruiser tetap dipertahankan

Toyota juga memberikan Land Cruiser 2012 ini teknologi terbaru. Salah satunya adalah kamera multi-terrain. Sebanyak empat kamera ditempatkan di sekeliling mobil guna memantau kondisi jalan. Gambarnya ditampilkan lewat monitor yang terdapat di dashboard. Pengemudi juga bisa memilih multi-terrain select system, memodifikasi kontrol traksi dan settingan rem untuk menghadapi jalanan berbatu, lumpur, atau berpasir.

 

Gambar kamera pemantau ditampilkan lewat monitor yang terdapat di dashboard

Di luar Jepang, Land Cruiser akan diperkuat mesin 4.6 liter V8 dengan tenaga 318-hp dan torsi 339 lb-ft yang dipadukan dengan transmisi enam percepatan manual. Land Cruiser 2012 diperkirakan akan dibanderol dengan kisaran harga US$ 56,500.

 

Land Cruiser akan diperkuat mesin 4.6 liter V8 dengan tenaga 318-hp dan torsi 339 lb-ft