Mercedes-Benz S-Class Cabriolet : Mobil Mewah Terbaik Di Dunia


S-Class Cabriolet adalah mobil mewah terbaik di dunia

Pada masa yang akan datang, auto lovers tampaknya akan diberikan berbagai pilihan mobil yang akan memiliki keunikan dan keunggulan masing-masing. Satu buktinya pihak Mercedes-Benz yang tengah bersiap-siap untuk menghadirkan sebuah S-Class Cabriolet empat pintu.

S-Class Cabriolet konsep desain bodinya mengacu pada desain Mercedes Ocean Drive Concept

Varian terbaru dari S-Class ini nantinya akan menemani versi sedannya yang memiliki wheelbase panjang pengganti Maybach S600 Pullman dan juga S-Class versi coupe yang ditugaskan menggantikan CL-Class yang telah beredar saat ini.

 

Interior S-Class Cabriolet

Bahkan, informasi itu pun diamini oleh Dr. Uwe Ernstberger, selaku Mercedes Program Manager for the S-Class, yang mengklaim bahwa S-Class adalah mobil mewah terbaik di dunia, dan pihaknya akan memberikan terobosan teknologi terkini untuk varian tersebut, yang tak dimiliki oleh para kompetitornya.

 

Mercedes-Benz S-Class Cabriolet memiliki wheelbase panjang pengganti Maybach S600 Pullman

Sementara konsep desain bodinya sendiri akan mengacu pada desain Mercedes Ocean Drive Concept yang telah diperkenalkan sejak 2007 silam. Namun yang perlu disayangkan, pihak Three-Pointed Star tampaknya masih enggan membeberkan kapan varian terbaru ini akan mulai diluncurkan.

Mercedes-Benz S-Class Cabriolet : Mobil Mewah Terbaik Di Dunia

Makanya, kita tunggu saja kabar terbarunya. Semoga terobosan ini akan segera terealisasi di masa depan.