Mazda RX-8 Spirit R Bakal Segera Diboyong Ke Indonesia


Mazda RX-8 Spirit R tahun ini bakal segera diboyong ke Indonesia

Pecinta kebut jalan raya, Mazda tahun ini siap memanjakan dengan kehadiran RX-8 Spirit R yang bakal segera diboyong ke Indonesia. Melalui agen pemegang mereknya, PT Mazda Motor Indonesia (MMI), berencana menghadirkan Mazda RX-8 Spirit R untuk menemani kehadiran CX-5 dan New BT-50 yang rencananya juga akan hadir di dalam negeri.

Mazda RX-8 Spirit R merupakan edisi spesial dari RX-8 yang diperkenalkan di Jepang pada akhir 2011.

Mazda RX-8 Spirit R merupakan edisi spesial dari RX-8 yang diperkenalkan di Jepang pada akhir 2011. Menggunakan basis RX-8 RS, ada beberapa aksesoris tambahan yang menempel pada eksterior dan interior RX-8 Spirit R.

 

interior RX-8 Spirit R.

Diantaranya ekslusif emblem Spirit R, red brake calipers yang lebih besar dibanding RX-8 RS, velg 18 inci spesial berkelir gun metallic, sport-tuned suspension, unique taillight with black bezels. Sementara di dalam kabin, Mazda sudah menyematkan jok bucked lansiran Recaro, piano black transmission tunel trim, serta emblem Spirit R.

 

jok bucked lansiran Recaro, piano black transmission tunel trim, serta emblem Spirit R

Mazda RX-8 Spirit R tersedia dalam tiga varian warna eksterior yakni Aluminum Metallic, Sparkling Black Mica, dan Chrystal White Pearl Mica.