Mazda MX-5 Venture Edition 2012 : Hadir Dengan Fitur Baru Dan Warna Eksterior Yang eksklusif


Mazda mengumumkan edisi spesial terbaru dari MX-5, mobil tersebut diberinama Mazda MX-5 Venture Edition 2012

Mazda mengumumkan edisi spesial terbaru dari MX-5, mobil tersebut diberinama Mazda MX-5 Venture Edition 2012. Kendaraan tersebut akan tersedia dalam model soft-top atau roadster coupe. Hadir dengan fitur baru, spesifikasi lebih baik serta trim interior dan warna eksterior yang eksklusif.

New Mazda MX-5 ini berbasiskan model Mazda MX-5 SE dan Sport Tech

New Mazda MX-5 ini berbasiskan model Mazda MX-5 SE dan Sport Tech. Venture hadir dengan pilihan model 1.8 MZR Soft-top (SE) dan 2.0 MZR Roadster Coupe (Sport Tech) serta ada lusinan fitur tambahan atas versi standar. Beberapa tambahan termasuk velg alloy 17 inch dengan light gun metal, lampu kabut, grill depan dengan lapis kroom, piano black fashion bars dan lambang Mazda Venture Edition.

 

Bagian interior sudah dilengkapi jok kulit Havana Brown dengan pemanas

Bagian interior sudah dilengkapi jok kulit Havana Brown dengan pemanas, batang kemudi lapis kulit dan handle rem tangan warna abu-abu dengan jahitan yang kontras, trim pintu, kontrol cuaca dengan AC, dashboard black piano, pedal alloy. MX-5 juga sudah dilengkapi sistem navigasi satelit. Fitur konektivitas layar sentuh 5,8 inci yang ditambah iPod dan Bluetooth.

 

Fitur konektivitas layar sentuh 5,8 inci yang ditambah iPod dan Bluetooth

Mazda MX-5 Venture akan tersedia dalam tiga warna antara lain Metropolitan Grey Mica dan dua warna eksklusif special edition Radiant Ebony Mica dan juga Crystal White Pearlescent. Banderol untuk varian awal 1.8 liter mulai pada 18.995 poundsterling atau setara harga Rp271,3 jutaan, sedangkan 2.0 liter mulai dari 22.285 poundsterling atau Rp318,3 jutaan.

Mazda MX-5 Venture akan tersedia dalam tiga warna