All New Ford Fiesta Sedan Diperkuat Dengan Baja Boron Berlapis Aluminium


PT Ford Motor Indonesia (FMI) meluncurkan All New Ford Fiesta sedan

Tanpa seremoni khusus, hari ini PT Ford Motor Indonesia (FMI) meluncurkan All New Ford Fiesta sedan. Tersedia dalam model 1.4L Fiesta Trend transmisi manual dan 1.6L Fiesta Sport dengan transmisi otomatis PowerShift, masing-masing dibanderol Rp.214,8 juta dan Rp.244,3 juta on the road Jakarta.

All New Ford Fiesta sedan model 1.4L Fiesta Trend transmisi manual dibanderol Rp.214,8 juta

All New Fiesta sedan menggoda dengan paket konektivitas sebagaimana Ford Fiesta hatchback dengan teknologi Bluetooth Voice Command yang memungkinkan untuk mengoperasikan audio system Ford Fiesta sedan tanpa menggunakan tangan termasuk telepon, radio, CD, USB, dan iPod. Khusus 1.6L Fiesta Sport sedan juga menampilkan fitur Electronic Automatic Temperature Control dan Climate Control Voice Command, serta dilengkapi dengan jok kulit untuk memberikan kenyamanan kepada penumpang setiap saat.

 

All New Ford Fiesta sedan 1.6L Fiesta Sport dibanderol Rp.244,3 juta on the road Jakarta.

“All New Fiesta mendefinisikan ulang arti dari yang terdepan di kelasnya dalam segmen mobil kecil, dan peluncuran Fiesta sedan akan memberikan kesempatan yang lebih besar bagi konsumen Indonesia untuk terhubung dengan kendaraan peraih penghargaan ini,” ucap Managing Director FMI Bagus Susanto dalam keterangan resminya.

 

All New Fiesta sedan menggoda dengan paket konektivitas

Sementara fitur-fitur keselamatan yang ditawarkan antara lain ketersediaan airbag bagi pengemudi dan penumpang bagian depan sebagai standar pada semua model, Anti-lock Brakes (ABS) dan Electronic Brake Distribution (EBD), serta bodi yang diperkuat dengan baja boron berlapis aluminium.

All New Fiesta sedan dilengkapi dengan jok kulit untuk memberikan kenyamanan kepada penumpang setiap saat

Pilihan warnanya ada Cool White, True Red, Highlight Silver, Aurora Blue, Phantom Purple, Phantom Blue, Chili Orange, Black Mica, dan Metropolitan Grey untuk semua model, Sparkling Gold dan Icy Blue untuk model Trend.

All New Fiesta sedan diperkuat dengan baja boron berlapis aluminium