All New Ford Ranger Memiliki Tampilan Yang Lebih Modern


All New Ford Ranger 2.2L

Pasar kendaraan light truck alias pick-up double cabin di tanah air memang memiliki segment tersendiri yang cukup maju. Tak salah bila Ford Motor Indonesia terus mengembangkan hingga kini siap untuk menghadirkan line terbaru dari generasi ke 5 Ford Ranger yang rencananya akan dirilis sebentar lagi. All New Ford Ranger memang memiliki tampilan yang lebih modern dari pendahulunya, bahkan pembaruannya pun tak hanya ada pada sektor desain saja melinkan sektor interior, mesin dan juga transmisi.

All New Ford Ranger memang memiliki tampilan yang lebih modern

Secara desain sudah tentu tampangnya berubah drastis namun tak menghilangkan konsep sejatinya sebagai kendaraan pengangkut alias pick up. Grill depan dengan aksen chrome serta bonnet yang lebar menegaskan kejantanan Ranger yang berkolaborasi dengan sisi modern. Bumper dengan desian baru juga membuat tampilan depan Ranger generasi ke-5 ini kian fresh. Sekilas memang tak terlalu banyak mengenai ubahan tampilan depanya namun desian barunya ini membuat Ford mengklaim bahwa All New Ranger memiliki tingkat water weading terbaik di kelasnya.

All New Ranger kian menawan di balik kegaharanya

 

Selain bagian bonnet depan, pelek pun telah mendapat sentuhan baru dengan desain anyar yang membuat tampilan All New Ranger kian menawan di balik kegaharanya. Sedangkan bagian belakang ubahan dapat terlihat dari desain stop lamp juga bumper yang kini telah di berikan aksen chrome di sisi kanan-kirinya. Masuk kebagian interior, selain susunan dasboard yang tertata dengan baik dan tingkat kelapangan yang menunjang sisi kenyamanan bagi pengendara juga penumpang baris keduanya, All New Ranger juga memiliki sisi ergonomis yang baik dengan adanya tombol control di bagian stier untuk audio dan fitur lainya. Sedangkan di tengah terdapat konsul serta pengaturan pengerak roda yang mudah di jangkau.

Interior All New Ranger yang juga memiliki sisi ergonomis yang baik