BMW Pastikan Ikuti Ajang Indonesia International Motor Show


BMW Pastikan Ikuti Ajang Indonesia International Motor Show

BMW Indonesia memastikan akan mengikuti kembali ajang Indonesia International Motor Show yang diselenggarakan pada bulan September mendatang. Bertempat di Hall B1, BMW Indonesia akan menghadirkan beberapa line up andalannya beserta dengan line up dari MINI.

“Tahun ini, BMW Group Indonesia kembali hadir dengan penampilan terbaik untuk mengulang kesuksesannya, menghadirkan model-model terbaru BMW dan MINI yang seluruhnya mengusung tema yang mengedepankan keindahan desain dan teknologi terdepan untuk memberikan pengalaman terbaik dalam berkendara,” ungkap Ramesh Divyanathan, President Director BMW Indonesia.

BMW Indonesia juga menganggap ajang IIMS sebagai sebuah ajang yang penting untuk mengenalkan line up-line up nya. Oleh karena itu, BMW Group Pavilion akan hadir dengan karakteristik yang hampir sama dengan tampilan BMW di ajang International Motor Show di negara lain seperti Frankfurt, Shanghai, Tokyo dan masih banyak lagi

 

Tak hanya itu, BMW Indonesia juga memastikan akan meluncurkan line up terbaru mereka ke kancah industri otomotif Indonesia. Seri terbaru ini akan membentuk sebuah standart baru untuk kendaraan premium sporty. Selain itu seri ini juga diyakini akan menghadirkan ekslusifitas, dan kemampuan teknis yang berbeda dengan seri BMW yang sudah ada sebelumnya.