Daihatsu New Terios Siap Meluncur


Daihatsu New Terios Siap Meluncur

Seperti diberitakan sebelumnya, Daihatsu siap merilis SUV kompak mereka, New Terios. Dan pada hari ini, Kamis (29/8), berlokasi di restoran Takigawa, Ancol Jakarta, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi meluncurkan New Terios!

Pihak Daihatsu mengklaim jika New Terios merupakan versi pengembangan dari edisi yang telah ada. Penambahan fitur keamanan dan penyegaran eksterior serta interior pada New Terios.

Untuk meningkatkan keamanan penggunanya kini Terios dilengkapi dual airbag dan sabuk pengaman pretensioner dan force limiter. Serta fasilitas penahan kepala dan seat belt bagi 7 penumpangnya. Selain itu, AC double blower dan cabin air filter juga telah disematkan pada seluruh varian.

 

Sisi eksterior turut dirombak dengan perubahan pada front dan rear bumper guard, over fender dan side stone guard. Sementara pada edisi tertinggi TX telah dilengkapi spare wheel cover, rear spoiler dan spion retractable.

Tak ketinggalan, pengembangan dilakukan di bagian kabin dengan nuansa new black interior yang mempertegas kesan gagah.

 

“Improvement dilakukan sebagai wujud dari inovasi yang berkelanjutan serta respon positif terhadap masukan sahabat Daihatsu, khususnya pengguna setia Terios,” papar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT ADM.

Harga Daihatsu Terios

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) secara resmi merilis versi minor change dari SUV kompak, New Terios pada Kamis (29/8). Sederet ubahan dilakukan pada sisi fitur keselamatan, eksterior dan interior.

Nah, dengan penyegaran yang dilakukan, PT ADM menjual New Terios mulai Rp 169,5 juta pada versi entry level, TS MT manual. Serta Rp 213, 8 juta di edisi tertinggi, TX AT otomatis.

Seperti diketahui, New Terios dilepas dalam enam varian. Diantaranya TS MT dan AT. Serta TS Extra MT dan AT. Dan yang tertinggi tipe TX MT dan TX AT.

Pengembangan yang dilakukan diantaranya  aplikasi head rest dual airbag, pretensioner dan force limiter seatbelt di semua tipe. Juga adanya penambahan AC double blower.

Sementara varian TX MT akan ditambahkan Front+Rear Bumper Guard, Audio 2 Din (Touch screen, GPS, DVD) dan tambahan Console Box dengan desain anyar.

Tak ketinggalan, varian tertinggi dari Terios yaitu tipe TX AT juga mendapatkan kelengkapan baru berupa rem ABS yang tak dimiliki oleh model sebelumnya. Sementara kelengkapannya persis dengan edisi manualnya.