Toyota Meraih 4 Penghargaan Berbeda Net Promoter Customer Loyalty Award 2013


Toyota Meraih 4 Penghargaan Berbeda Net Promoter Customer Loyalty Award 2013

Toyota meraih 4 penghargaan berbeda dalam ajang Net Promoter Customer Loyalty Award 2013. Melalui sistem penilaian Net Promoter Score (NPS), Toyota meraih hasil positif pada kategori Compact SUV Car, SUV Car, Hatchback, dan Sedan. Bahkan, 2 produk Toyota berhasil menjadi nomor 1 di kategorinya, yaitu Toyota Yaris dan Toyota Rush.

Keempat penghargaan berbeda yang diterima Toyota berasal dari beberapa kategori, yaitu Compact SUV Car melalui Toyota Rush dengan predikat NPS Leader, SUV Car melalui Toyota Fortuner dengan predikat NPS Excellence, kategori Hatchback melalui Toyota Yaris dengan predikat NPS Leader, dan kategori Sedan melalui Toyota Vios dengan predikat NPS Excellence.

Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor (TAM), Johnny Darmawan, menyebutkan bahwa memperoleh serta mempertahankan kepercayaan dan loyalitas pelanggan merupakan tujuan utama Toyota. Sehingga, menjadi apresiasi yang sangat bernilai ketika upaya tersebut mendapat pengakuan dari berbagai pihak.

 

“Penghargaan ini merupakan jawaban dari upaya Toyota untuk menghadirkan produk dan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan. Total Best Ownership Experience dijunjung tinggi demi kepuasan pelanggan Toyota, sekaligus menjadi pemacu semangat kami untuk terus mempertahankan dan meningkatkan kinerja demi kepuasan dan loyalitas pelanggan,” ujar Johnny.