Lima Produk Unggulan Honda Raih Penghargaan Net Promoter Customer Loyalty Award 2013


Lima Produk Unggulan Honda Raih Penghargaan Net Promoter Customer Loyalty Award 2013

Lima produk unggulan Honda menerima penghargaan untuk loyalitas pelanggan terbaik, dalam ajang Net Promoter Customer Loyalty Award 2013 yang berlangsung pada 18 Desember 2013 di Jakarta. Acara ini digelar oleh Majalah SWA bekerja sama dengan Hachiko Net Promoter Solution. Penghargaan ini didapat oleh Honda CR-V, Honda Brio, Honda Jazz, Honda City dan Honda Civic.

Honda CR-V meraih penghargaan Net Promoter Score (NPS) Leader dengan angka NPS sebesar 27,27% dan Net Emotional Value (NEV) Star dengan angka 7,768 di kategori Mobil SUV. NEV Star merupakan merek dengan nilai Net Emotional Value terbaik dari semua kategori.

Selanjutnya Honda Brio mendapat gelar Net Promoter Score (NPS) Excellence dengan angka NPS 12% dan Net Emotional Value (NEV) Star dengan angka 7,826 dalam kategori city car. Sedangkan Honda Jazz meraih penghargaaan Net Promoter Score (NPS) Excellence dalam kategori hatchback dengan angka NPS sebesar 10,34%.

 

Di kategori sedan, Honda City meraih penghargaan Net Promoter Score (NPS) Leader dengan angka NPS sebesar 40% dan NEV dengan angka 6,654. Prestasi Honda City disusul oleh Honda Civic dalam kategori yang sama. Honda Civic mendapat penghargaan Net Promoter Score (NPS) Excellence dengan angka NPS sebesar 37,5% dan NEV dengan angka 6,033.

Tomoki Uchida, President Director PT. Honda Prospect Motor mengatakan, “Menumbuhkan loyalitas konsumen dengan memberikan kepuasan yang terbaik selalu menjadi perhatian utama untuk bisnis Honda. Honda selalu memastikan kualitas produk, memberikan added value untuk konsumen, hingga berbagai layanan purna jual yang terbaik untuk pengalaman yang menyenangkan bagi konsumen. Karena itu, kami berterima kasih atas loyalitas dan kepercayaan konsumen terhadap produk-produk kami.”