Honda Mobilio Resmi Diluncurkan


Honda Mobilio 2014

Sejak pertama kali diperkenalkan pada Indonesia International Motor Show 2013 (IIMS 2013), akhirnya Honda Mobilio resmi meluncur. Mobil yang merupakan Low MPV pertama Honda ini diluncurkan berbarengan dengan peresmian pabrik kedua Honda di Karawang, Jawa Barat.

“Dengan diresmikannya pabrik kedua Honda di Karawang ini maka juga memandai dimulainya produksi dan pemasaran Honda Mobilio di Indonesia,” ungkap Tomoki Uchida, President Director PT. Honda Prospect Motor.

Mobil yang masuk ke dalam segmen Low MPV ini diklaim memiliki rancangan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen dan karakter jalanan di Indonesia. Hal ini dapat terlihat dengan dimensinya yang panjang (4.386 mm), dan ground clearence yang terbilang tinggi (189mm).

 

Sedikitnya ada 5 varian yang dapat dipilih oleh konsumen. Varian pertama adalah Honda Mobilio S M/T yang dijual Rp. 159,5 juta, yang kedua adalah Honda Mobilio E M/T denga harga Rp. 179 juta, Honda Mobilio E CVT yang dibanderol Rp. 189,5 juta, dan varian tertingginya Honda Moilio E CVT Prestige yang dijual dengan harga Rp. 198 juta.

Dengan diluncurkanya Honda Mobilio hari ini, maka pelanggan yang sudah memesan sebelumnya akan segera mendapatkan mobil ini mulai tanggal 25 Januari 2014 mendatang. Hmm, apa Anda sudah memesan?