Honda Resmikan Dealer Honda Pertama di Kota Palangkaraya


Honda meresmikan dealer Honda Trio Raya sebagai dealer resmi Honda pertama di kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah sekaligus dealer pertama yang diresmikan di tahun 2014. Honda Trio Raya merupakan dealer resmi yang ke-6 di Kalimantan dan yang ke-94 di Indonesia.

Honda Trio Raya

Honda Trio Raya beralamat lengkap di  Jl. Adonis Samad No. 168 RT006/RW013, Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, kota Palangkaraya, Provinsi Kalimantan Tengah 73112. Honda Trio Raya berdiri di atas lahan seluas 4.266 m2 dan memiliki fasilitas layanan penjualan dan purna jual (sales, service, spareparts) serta Bodi & Cat (BP) yang telah terpadu dan sesuai dengan standar Honda.

Honda Trio Raya terdiri dari 2 lantai, memiliki ruang showroom seluas 422 m2 dan ruang tunggu seluas 180 m2 yang nyaman dan modern serta dapat menampilkan semua line-up produk Honda terbaru. Honda Trio Raya juga memiliki berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge dengan TV, Cafe Zone, Food Zone, Private Zone, Internet Zone, toilet, Smoking Room dan Kids Zone.

 

Untuk layanan purna jualnya, Honda Trio Raya memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.706 m2 yang dilengkapi dengan 5 bay General Repair, 1 bay Quick Service, 4 Periodical Maintainance, 1 Bay Wheel Alignment, 1 Bay Final Inspection General Repair, 1 Bay Final Inspection Bodi & Cat, 2 Washing Bay, 1 Bay Spray Booth, 9 Bay Bodi & Cat, serta 10 Parking Service. Honda Trio Raya juga memiliki area spare parts seluas 152 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Palangkaraya.

Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT. Honda Prospect Motor mengatakan, “Dengan diresmikannya Pabrik Honda yang kedua, serta telah dimulainya produksi dan juga pengiriman Honda Mobilio kepada konsumen, kami telah siap untuk memasuki pasar yang lebih luas lagi.”

 

“Ekspansi bisnis yang kami lakukan ini membutuhkan dukungan, tak hanya dari produksi dan juga produk namun juga dengan ekspansi dealer. Oleh karena itu, kami juga melakukan ekspansi jaringan dealer baru di wilayah-wilayah baru di seluruh Indonesia,” tambahnya.

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT. Honda Prospect Motor mengatakan, “Honda Trio Raya memiliki fasilitas serta infrastruktur yang lengkap dan sesuai dengan standarisasi dari Honda, serta didukung oleh personel yang profesional dan terlatih.”

“Seiring dengan peningkatan penjualan, kami juga akan berkomitmen melengkapi fasilitas dealer yang sudah ada dan juga membuka jaringan dealer yang baru. Sehingga hal ini akan memudahkan masyarakat dalam menjangkau produk serta layanan dari Honda, terutama di kota Palangkaraya.”