Daihatsu New Luxio Memberikan 6 Sentuhan Terbarunya


Daihatsu New Luxio Memberikan 6 Sentuhan TerbarunyaMeski Daihatsu New Luxio datang dengan bentuk yang serupa, masukan serta wujud inovasi dalam memberikan kenyamanan serta tampilan yang lebih stylish bagi keluarga elegan, PT Daihatsu Astra Motor (ADM) telah sukses meluncurkan minor change dari MPV keluarga 8-seater New Luxio. Namun beberapa sentuhan baru yang diberikan pada Luxio facelift ini cukup signifikan. Mulai dari eksterior yang lebih modern lagi hingga sisi interior yang makin nyaman dan lebih elegan. Sayangnya Daihatsu tak langsung melengkapi perangkat keselamatan layaknya airbags seperti pada Xenia beberapa waktu lalu.

Daihatsu New Luxio Didasari analisa market share serta permintaan yang masih tinggi untuk memenuhi keluarga modern yang menginginkan Luxio tampil lebih stylish dan lebih nyaman untuk dikendarai, maka dari itu luxio pun tampil lebih modern.

Ada 6 perubahan yang ada pada New Luxio yang kini dibandrol mulai dari Rp 157,5 – 186,8 juta.

1. Tampilan depan dengan desain terbarunya pada bumper depan dan gril dengan permainan aksen khrome membuatnya tampil lebih mewah.

 

2. Eksterior samping makin stylish dengan side body molding pada dua tipe, untuk tipe X dilengkapi dengan chrome ornament, chrome outer mirror plus turn lamp dan pelek dengan desain baru.

3. Eksterior belakang tak ketinggalan mendapat sentuhan spoiler lengkap bersama LED high mount stop, clear lens pada lampu belakang, lower back door garnish serta desain bumper baru reflector lamp di bagian belakang yang diteruskan dengan muffler cutter.

 

4. Bertemakan new dark interior sisi dashbord pun mendapat sentuhan baru, mulai dari two tone color, dark and light grey (tipe X), black piano dengan silver ornament pada center cluster (tipe X), upper tray sebagai ruangan penyimpanan tambahan hingga desain gagang kemudi baru.

6. Kenyamanan lebih diberikan melalui lapisan kursi yang lebih tebal dan lebar, Audio 2Din dengan koneksi Aux-in serta USB sebagai sarana hiburan, cup holder pada armrest bari ke-2 juga fitur one touch tumble untuk kemudahan dalam mengakses ke baris ke-3.