Suzuki Ertiga Sporty, Varian Baru Ertiga

 

Suzuki Ertiga Sporty

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) tak pernah henti menghadirkan kejutan buat penggemar Suzuki Ertiga. Setelah varian GA, GL, GX dan Elegant, kini SIS meluncurkan Suzuki Ertiga Sporty pada 19 Januari 2013 lalu di Jakarta.

Suzuki Ertiga Sporty tampil dengan perubahan pada sisi eksteriornya, yaitu bemper depan-belakang, grill, side skirt, tambahan muffler, velg desain palang 5 bercabang yang 16 inci, dan lainnya yang dirancang khusus untuk penampilannya berkesan sporty. Sementara pada sektor interior dan mesin tidak mendapat ubahan atau penambahan.

“Melalui varian terbaru ini, Suzuki Ertiga Sporty merupakan jawaban bagi calon konsumen dan konsumen Suzuki khususnya keluarga Indonesia yang berjiwa muda ,yang ingin memiliki sebuah kendaraan dengan penampilan gaya dan dinamis serta tidak melupakan fungsi sebagai sebuah mobil keluarga yang ideal,” ungkap Davy J. Tuilan, 4W Sales, Marketing & DND Director SIS.

 

Suzuki Ertiga Sporty hadir dengan 2 pilihan transmisi yaitu automatic dan manual, beserta pilihan warna menarik, seperti Pearl White Metallic dan Silky Silver Metallic. Suzuki Ertiga Sporty dipasarkan dengan harga (On The Road Jakarta) Rp. 191,350 juta untuk automatic dan Rp. 180,350 juta untuk manual.