Geneva 2014: Jeep Renegade


Geneva 2014: Jeep RenegadeJeep Renegade telah mengejutkan saya dan yakin pasti Anda juga. Setelah memperkenalkannya Carlos sebagai B-SUV akan menjadi landasan di Eropa dan Amerika pasar perusahaan AS, dan setelah dilihat lebih dekat, kami sepenuhnya memahami.

Kita sedang membahas Jeep Renegade yang telah dikembangkan dalam kolaborasi dengan FIAT Group, yang memiliki platform yang sama dengan Fiat 500L. Artinya, crossover ukuran kompak dan lima pintu depan-wheel drive sebagai fitur standar dalam beberapa versi. Anda bisa mendapatkan all-wheel drive permanen. Anda hanya perlu melihat eksterior, proporsi dan tinggi dari tanah untuk melihat bahwa meskipun aspek yang jelas, Jeep ini cocok untuk jalan berliku dan tak beraspal.

Jeep Renegade akan tersedia di Eropa dengan berbagai mesin hampir identik dengan membawa Fiat 500L dan 500X. Ini berarti kombinasi dari mesin bensin beruntun dan multihued diesel turbo, dan keberhasilan besar Fiat telah menunjukkan hasil yang sangat baik di tahun-tahun yang mengarah ke penjualan. Salah satu mesin yang paling menarik akan 0.9 -liter turbocharged inline 2-silinder 105 tenaga kuda. Melihat dari atas mereka yang mencari jalur Jeep dan lapangan, kisaran mesin multihued dengan 120 kuda dan mungkin beberapa versi tambahan dengan 130 atau 140 hp, diharapkan menjadi yang paling sukses karena torsi yang lebih besar dan integrasi dengan sistem traksi Jumlah atau 4 × 4.